KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Rapat Persiapan Kontingen Pontianak Menuju AKSIOMA

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Aksioma (Ajang Kompetisi Seni dan Olah Raga Madrasah) Tingkat Provinsi akan digelar mulai tanggal 25 sampai dengan 27 Mei 2015 di Kota Pontianak oleh Kanwil Kemenag Prov. Kalimantan Barat.
Sebelumnya akan didahului dengan registrasi peserta dan technical metting akan dilaksanakan pada hari minggu 24 Mei 2015 di Asrama Haji Jl. Sutoyo Pontianak. Kemudian pada hari senin 25 Mei 2015 akan dilaksanakan kegiatan pembukaan yang rencananya akan di laksanakan di GOR Pangsuma Jl. A.Yani Pontianak , sebelumnya akan didahului dengan defile para kontigen dari kabupaten kota prov. Kalimantan barat.
Berkaitan dengan itu , Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Pontianak H. Makpul, S.Ag, M.Pd.I pada hari jum’at (22/05/2015) melaksanakan kegiatan rapat persiapan terakhir dengan kontigen kota pontianak. Rapat tersebut di laksanakan di Aula Kankemenag kota pontianak dalam rangka membahas tentang persiapan akhir kontigen kota pontianak pada Aksioma Tingkat Provinsi Tahun 2015.
Acara dimulai dengan pengarahan yang disampaikan oleh kasi pendidikan madrasah H. Makpul, S.Ag, M.Pd.I kemudian dilanjutkan dengan pemaparan persiapan dan diskusi oleh ketua kontingen H. Pawadi ,official, koordinator, kepala marasah, para peserta kota pontianak .
Acara kemudian ditutup dengan penyerahan jaket kepada kontigen kota pontianak. Hadir pada acara tersebut Kepala MAN 2 Pontianak H. Hamdani Sulma, Kepala MAS Islamiyah Edy Setiawan, Kepala MAS Mujahidin H.Rambali,S.P, Kepala MTs N 2 Razali,M.Pd, Kepala MTs IBM H.Markan.
Pada kesempatan tersebut Makpul meminta bantuan kepada yang hadir agar kegiatan ini bisa berjalan baik. “ Saya minta bantu semuanya teman-teman, terutama kepala madrasah, hasbullah, pak pawadi agar bisa terlaksana dengan baik.,”katanya.
Pada rapat tersebut disepakati para pendamping peserta lomba dari kota pontianak yang terdiri dari Musmuliadi cabang lomba MTQ, Sholihin cabang lomba pidato , Muhammad Sokeh cabang lomba kaligrafi, Mislatuti cabang lomba singer, Rohmadi cabang lomba hadrah, Joni,Didi Darmadi,Fajarianto, Aswad cabang atletik, Sodikin cabang pertandingan bulutangkis, dan Sunarwi cabang pertandingan tenis meja.
Adapun jumlah peserta yang tergabung dalam kontigen kota pontianak yang insyaallah akan berjuang mengharumkan nama kota pontianak pada perhelatan aksioma tingkat provinsi tersebut berdasarkan keterangan yang diperoleh dari Mariyam staf pelaksana Seksi Pendidikan Madrasah Kankemenag Kota Pontianak adalah sebanyak 50 yang terdiri dari 6 orang putra putri cabang lomba MTQ, 6 orang putra putri cabang lomba pidato , 4 orang putra putri cabang lomba kaligrafi, 2 orang putra putri cabang lomba singer, 14 orang putra putri cabang lomba hadrah, 10 orang putra putri cabang atletik, 4 orang putra putri cabang pertandingan bulutangkis, dan 4 orang putra putri cabang pertandingan tenis meja.

http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=262019

0 Response to "Rapat Persiapan Kontingen Pontianak Menuju AKSIOMA"

Posting Komentar