KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Tim Itjen Kunjungi Kemenag Pontianak

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Hari ini, rabu (6/5/2015) pukul 10.25 WIB Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Agama R.I mengunjungi Kantor Kemenag Kota Pontianak. Kedatangan Tim yang berjumlah lima orang yang terdiri dari Ketua Tim yakni Ahmad Saubari dengan anggotanya Mohamad Rohim, Nurrurrohmawati, Subhan Mubarak, Irma Aprianti disambut sambut ramah oleh H.Abdulbar,S.Ag, M.Pd Kasubbag Tata Usaha dan Lajim,S.Th Administrasi Bimas Kristen Kemenag Kota Pontianak.
Adapun tujuan kehadiran Tim tersebut adalah dalam rangka melakukan monitoring dan evaluasi bantuan Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Kristen Tahun Anggaran 2011 di Lingkungan Kankemenag Kota Pontianak.
Hal tersebut berdasarkan surat nomor : Set.IJ/1.a/PS.00.4/0556/2015 yang disampaikan Tim tersebut kepada H.Abdulbar,S.Ag, M.Pd di ruang kerjanya. Adapun yang menjadi sasaran monitoring tim adalah lima lembaga pendidikan yang terdiri dari STT Kalimantan, STAK Abdi Wacana, STT Pontianak Kota Baru, SM GBI Elsaday dan SMTK Gamaliel Pontianak.
Setelah lebih kurang tiga puluh menit tim dan kasubbag tata usaha berbicang-bincang terkait dengan kegiatan monev yang rencananya akan dilakukan selama lima hari maka tim pun mohon diri untuk melanjutkan tugasnya.
Dan ikut serta mendampingi tim turun menuju lokasi dari KanKemenag Kota Pontianak Lajim,S.Th.

http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=257989

0 Response to "Tim Itjen Kunjungi Kemenag Pontianak"

Posting Komentar