KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Bela Sungkawa Atas Wafatnya Kabag TU Kanwil Kemenag Kalbar

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak Drs.H. Dja’far.A, M.Si mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Drs.H. Mustholih, M.Si mantan Kabbag Tata Usaha Kanwil Prov. Kalimantan Barat.
“ Saya atas nama pribadi, atas nama kepala kantor kementerian agama kota pontianak dan atas nama MUI mengucapkan belasungkawa, dukacita yang dalam atas wafatnya almahum.
Semoga Allah SWT membalas amal baiknya, memberikan tempat yang baik disisi-Nya, . Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan, ,” tutur Drs.H. Dja’far.A, M.Si kepada istri almarhum di rumah duka setelah acara pemakaman selesai, rabu (27/05/2015)pukul 10.00 WIB.
Sebelumnya, Kepala Kemenag Kota Pontianak didampingi kasubbag Tata Usaha H. Abdulbar,S.Ag , Penyelenggara Syari’ah Busro meluncur dari kantor menuju rumah duka yang beralamat Jl. Karya , Gang Karya Usaha, Kota Baru Ujung , Kubu Raya pada pukul 09.00 WIB, dengan tujuan untuk bertakziyah , menshalatkan , mendo’akan dan mengantar almarhum ke tempat peristirahatannya yang terakhir.
Dengan perkiraan akan bisa ikut langsung menshalatkan, mengantar dan memakamkan almarhum, karena pada malamnya, selasa (26/05/2015) kepala kantor memperoleh informasi dari rumah duka, rencana pemakaman pada pukul 10.00 WIB.
Namun ,setibanya di wilayah rumah duka sekitar pukul 09.30 WIB ternyata almarhum sudah dibawa dan dimakamkan di pemakaman muslim dekat komplek Korpri, alhamdulillah masih sempat ikut mengaminkan do’a bersama keluarga, rekan kerja, teman dekat almarhum yang dipimpin oleh H. Makpul,S.Ag,M.Pd.I di pemakaman.
Setelah acara pemakaman selesai rombongan kemenag kota pontianak bersama rekan almarhum yang belum shalat jenazah secara berjama’ah shalat ghaib dengan diimami oleh Busro. Setelah beberapa saat bersilaturrahmi,meyampaikan belasungkawa,dukacita dengan keluarga almarhum dirumah duka, kepala kantor kemenag kota bersama pegawai lainnya berpamitan .
Dan sebelum meninggalkan rumah duka Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak menyampaikan tali asih dari para pegawai kemenag kota pontianak.
Semoga Almarhum diampunkan semua dosanya, diterima dan dibalas seluruh amal baiknya, dijadikan kuburnya sebagai taman surga, dan diberikan tempat yang baik di sisi Allah SWT. Serta semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan , aamiin.
http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=263486

0 Response to "Bela Sungkawa Atas Wafatnya Kabag TU Kanwil Kemenag Kalbar"

Posting Komentar