KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Tim Perencanaan Kanwil Monev di Kemenag Kota Pontianak

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak pada hari ini, senin (1/6/2015) kedatangan Tim Monitoring Perencanaaan dan Keuangan Kanwil Prov. Kalimantan Barat.
Tim tersebut berjumlah tiga orang terdiri dari Drs. Tukiman,M.Si Kasubbag Perencanaan dan Keuangan , Supriyanto, S.Pd, M.Si Fungsional Perencana, Novi Sumyardi,S.Kom staf pelaksana Subbag Perencanaan dan Keuangan Kanwil Prov. Kalbar.
Kehadiran tim dari kanwil dalam rangka monitoring terkait perencanaan tersebut diterima langsung oleh H. Abdulbar,S.Ag, M.Pd Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak diruang kerjanya. Hadir pula pada kesempatan tersebut Usman,R,S.Pd.I Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Pontianak.
Pada kesempatan yang berbahagia tersebut H. Abdulbar,S.Ag, M.Pd mengkomunikasikan usulan anggaran tahun 2016 kepada Tim Monitoring. “Kita mengkonsultasikan usulan anggaran tahun 2016 yang telah disampaikan ke kanwil, yang sebelum diusulkan pernah dibicarakan dengan pihak perencanaan dan keuangan dan sudah dicek langsung seperti usulan penambahan ruangan kerja untuk unit Kristen dan khatolik yang selama ini ruangannya masih menyatu sehingga tidak efektif dan efisien dalam rangka pelayanan. Kemudian pengusulan pagar kantor mengantisipasi kebersihan, kenyamanan dan keamanan kantor,” kata PPSM Kemenag Kota Pontianak ini saat dimintai informasi terkait monitoring tersebut diruang kerjanya ,sore pukul 15.30 WIB.
Mantan kasubbag T.U Kemenag Kabupaten Landak ini juga mengatakan tanggapan dari tim tersebut. “ Informasi dari Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kanwil Drs.Tukiman,M.Si akan menindaklanjuti usulan tersebut dan memang usulan tersebut sudah disampaikan ke kanwil dan akan dibahas pada waktu pembahasan anggaran tahun 2016 di Jakarta,” jelasnya.
Selain itu, alumnus S-2 Universitas Tanjung Pura ini juga mengatakan telah meyampaikan hal terkait rencana rapat koordinasi perencanaan kemenag kota pontianak dalam waktu dekat ini insyaallah yang narasumbernya dari perencanaan Kanwil .” Disamping itu juga, dalam rangka rencana kantor mengadakan rakor perencanaan tingkat kota pontianak yang akan mengundang satker-satker lingkungan kemenag kota pontianak, panitia mengkoordinasikan jadwal pelaksanaan tersebut.
Semula dijadwalkan pada tanggal 6 Juni 2015 tapi karena narasumber dalam hal ini kasubbag perencanaan dan keuangan kanwil kemungkinan masih berada di Jakarta dalam kaitan dinas maka dijadwalkan kegiatan rakoor tersbut menjadi hari senin tanggal 8 Juni 2015,” tuturnya.
Pada kesempatan tersebut Tim dari Kanwil dengan didampingi Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Kota Pontianak berjalan-jalan di sekitar lingkungan kantor untuk melihat – lihat kondisi lingkungan, bagunan kantor, ruang kerja dan batas tanah yang belum berpagar.
Setelah selesai melakukan proses monitoring di kantor kemenag kota pontianak, tim melanjutkan kunjungannya ke MAN 2 dan MTs N 2 Pontianak.


http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=264407

0 Response to "Tim Perencanaan Kanwil Monev di Kemenag Kota Pontianak"

Posting Komentar