KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

KEMENAG KOTA PONTIANAK KEDATANGAN TIM MONEV SUBBAG PERENCANAAN KANWIL .

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak pada hari rabu (4/5/2016) menerima kunjungan Tim Monitoring dari Subbag Perencanaan dan Keuangan Kanwil Provinsi Kalimantan Barat. Tim tersebut terdiri dari Drs. Tukiman, M.Si Kasubbag Perencanaan dan Keuangan, Supriyanto, S.Pd, M.Si Fungsional Perencana, Julia, S.E Penyusun Rencana Program dan Anggaran Kanwil. Kehadiran tim tersebut dalam rangka memantau sejauh mana peyerapan dan pelaksanaan anggaran di Kantor Kemenag Kota Pontianak. Nampak kedatangan tim disambut dengan senang hati oleh Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kota Pontianak,H. Abdulbar, S.Ag, M.Pd.

Setelah berbincang-bincang beberapa saat, rombongan kanwil dengan didampingi H. Abdulbar, S.Ag, M.Pd ,langsung menuju lokasi pembagunan pagar Kantor Kemenag Kota Pontianak di bagian belakang. Pada kesempatan tersebut salah satu anggota tim yakni Supriyanto, S.Pd, M.Si memfoto pembagunan pagar yang nampak sedang proses dikerjakan.

Beberapa saat kemudian , Tim yang di pimpin oleh Drs. Tukiman, M.Si bejalan-jalan melihat-lihat kondisi bagunan Kemenag Kota Pontianak. Pada kesempatan tersebut Abdulbar menyampaikan kondisi lantai yang miring tepatnya didepan ruangan Seksi Bimas Islam. Kemudian , Tim masuk keruangan Administrasi Bimas Kristen dan Khatolik yang terkesan sempit dan tidak memadai untuk pelayanan jika banyak guru-guru agama yang datang . Hal ini disampaikan langsung oleh Abdulbar pada Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kanwil pada kesempatan tersebut. Sebagaimana diketahui sebelumnya, sudah tiga kali tahun anggaran Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak mengusulkan Pembagunan Gedung Kantor Baru dalam rangka memenuhi kebutuhan ruangan kerja , lahan parkir dan halaman yang memadai dan berstandar kota.

Setelah selesai melakukan monitoring, rombongan kanwil berpamitan dan rencana melanjutkan pemantauannya ke lokasi MAN 3, sekarang ini masih MAN Filial MAN 2 Pontianak dan MIN Saigon, Filial dari MIN Teladan Bawamai yang cukup lama sudah diusulkan definitif tapi sampai sekarang masih belum.(Gwn_Ptk).




Foto terkait lainnya :




0 Response to "KEMENAG KOTA PONTIANAK KEDATANGAN TIM MONEV SUBBAG PERENCANAAN KANWIL ."

Posting Komentar