KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

KEPALA KEMENAG KOTA PONTIANAK LULUS TES REKRUTMEN PETUGAS HAJI 2016

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, Drs. H. Dja’far.A, M.Si dinyatakan lulus tes rekrutmen petugas haji tahun 2016. Hal ini berdasarkan pengumuman yang disampaikan oleh ketua panitia Tingkat  Kanwil Kemanag Provinsi Kalimantan Barat Drs.H. M Yunus .HS kepada Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Kota Pontianak H. Ernan,S.Ag,M.Si melalui surat nomor B-2849/Kw.14.4/2/HJ.00/05/2016. “ Puang (panggilan lain dari Drs. H. Dja’far.A, M.Si) lulus tes petugas haji sebagai TPIHI (Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia) dan akan mengikuti kegiatan pembekalan di Batam pada tanggal 19 Mei 2016,” kata Ernan ketika dimintai keterangan beberapa saat setelah usai kegiatan apel masuk pagi, 07.40 WIB di lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak.

Namun untuk calon petugas Siskohatnya masih belum diketahui. “ Untuk petugas siskohatnya , belum tahu, pengumumannya masih menunggu pusat ,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, sebanyak 24 peserta yang mengikuti tes tertulis di Tingkat Kota Pontianak hanya 16 orang yang dinyatakan lulus dan kemudian di seleksi lagi ke tahap berikutnya di Tingkat Kanwil. Kemudian dari hasil seleksi di Tingkat Kanwil sebanyak 1 orang dari perwakilan Kemenag Kota Pontianak lolos mengikuti proses seleksi sampai di tahap akhir, yaitu Drs.H. Dja’far.A, M.Si.

Kasi PHU Kemenag Kota Pontianak ini menuturkan bahwa Drs.H. Dja’far.A, M.Si sudah melengkapi persyaratan-persyaratan untuk mengikuti kegiatan Pembekalan Petugas Haji Kloter Terintegrasi Kementerian Agama dan Kementerian Kesehatan di Batam ,salah satu diantaranya sudah melakukan general check up. (Gwn_Ptk).






Foto terkait lainnya :





0 Response to "KEPALA KEMENAG KOTA PONTIANAK LULUS TES REKRUTMEN PETUGAS HAJI 2016"

Posting Komentar