KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

KASUBBAG T.U KEMENAG KOTA PONTIANAK MINTA PARA KASI PERSIAPKAN DIRI.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Dalam rangka menyambut kedatangan Tim BPKP dalam waktu dekat ini, Kasubbag T.U Kantor Kemenag Kota Pontianak meminta kepada para kasi agar mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan. “ ini kita ada tamu monitoring dari BPKP, suratnya sudah ada di meja saya,” kata Abdulbar didepan para kasi penyelenggara lingkungan Kemenag Kota Pontianak saat pertemuan,senin (16/5/2016).

Abdulbar menyampaikan maksud kehadiran Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan tersebut. “ mereka akan monitoring atau mengaudit tentang program-program kegiatan nasional. Nasional itu BOS, kemudian Bansos. Kalau kegiatan sosialisasi itu ndak. Tapi, kegiatan bersifat nasional akan diaudit oleh BPKP,” ungkapnya.

Terkait dengan kepastian kapan waktu kedatangan tim tersebut, Alumnus Master Administrasi Pendidikan Untan ini mengatakan bahwa belum tahu pasti. “ Tidak tahu kapan ia kesini, yang jelas waktunya sampai tanggal 19 Mei. Mungkin hari ini, mungkin besok, mungkin lusa,” tuturnya.

Lebih lanjut, Pejabat Penandatangan SPM Kemenag Kota Pontianak ini menghimbau para kasi penyelenggara agar mempersiapkan segala hal yang diperlukan. “ Saya harap para kasi selaku PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) supaya mempersiapkan segala sesuatunya supaya kegiatan monitor dan audit pendampingan BPKP bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya (Gwn_Ptk).

0 Response to "KASUBBAG T.U KEMENAG KOTA PONTIANAK MINTA PARA KASI PERSIAPKAN DIRI."

Posting Komentar