KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Ka.KanKemenag Pontianak Ucapan Selamat Menunaikan Puasa

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Hasil dari pada sidang penentuan (Itsbat) awal Ramadhan 1436 Hijriyah / 2015 Masehi yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama RI Pusat , di Auditorium HM Rasjidi, Gedung Kemenag, Thamrin, Selasa (16/06/2015) malam adalah keputusan tentang penetapan awal Puasa Ramadhan 1436 H yang disepakati pada Kamis tanggal 18 Juni 2015.
Terkait dengan hal tersebut , Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak mengucapkan selamat kepada umat islam di kota pontianak khususnya yang akan menjalankan ibadah puasa ramadhan. “Kami atas nama kepala kantor kementerian agama kota pontianak serta seluruh keluarga besar , mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan 1436 hijriyah,” ucap Drs.H. Dja’far.A , M.Si diruang kerjanya ,selasa (17/06/2015) pukul 15.30 WIB.
KPA Kemenag Kota Pontianak ini berharap agar ibadah puasa kita di tahun 1436 H/2015 masehi ini merupakan yang terbaik dari yang telah lalu. “Semoga ibadah puasa kita tahun ini lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumnya, sehingga ketika kita tinggalkan bulan ramadhan nanti,insyaallah kita kembali pada kesucian yaitu menjadi manusia fitrah, manusia baru,” harapnya.
Karena itu orang nomor satu di kantor kemenag kota pontianak ini menghimbau kepada masyarakat agar menghormati umat islam yang berpuasa. “Oleh karena itu dengan masuknya bulan suci ramadhan kami menghimbau kepada kita semua, seluruh lapisan masyarakat kota pontianak diharapkan hargailah orang-orang yang melaksanakan ibadah puasa.
Semoga masyarakat seluruhnya juga mendapatkan manfaat dari pada ibadah puasa yang dilaksanakan oleh kaum muslimin muslimat di kota pontianak,” himbaunya.


http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=269057

0 Response to "Ka.KanKemenag Pontianak Ucapan Selamat Menunaikan Puasa "

Posting Komentar