KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Usai sudah pelaksanaan Aksioma Tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang berlangsung pada tanggal 25 sampai dengan 26 Mei 2015 di Kota Pontianak. Dan para juara satu ditingkat provinsi tersebut akan bersiap-siap untuk melaju ke Aksioma Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Palembang Provinsi Sumatera Selatan pada tanggal 3 sampai dengan 7 Agustus 2015 mewakili provinsi Kalimantan Barat.
Hal ini berarti peserta dari kota pontianak yang tergabung dalam Kontigen Aksioma Prov.kalimantan Barat juga akan berkompetisi di ajang bergensi tersebut untuk mengharumkan nama Kalimantan barat.
Sebagaimana diketahui pada Aksioma Tingkat Provinsi kemarin, kontigen kota pontianak sukses sebagai juara dua jika dibanding kabupaten/kota lainnya prestasi yang diraih alhamdulillah patut disyukuri walaupun belum mampu mempertahankan juara satu aksioma yang pernah diraih dua tahun yang lalu.
“ Kota pontianak juara dua, juara satu kabupaten mempawah, kalau dua tahun lalu kita bisa juara satu,” kata Drs. H. Pawadi, S.Pd ketua kontigen kota pontianak ketika dimintai informasi terkait prestasi yang diperoleh di Aksioma Tingkat Prov. Kalimantan Barat di kantor kementerian agama kota pontianak pada hari senin (1/6/2015).
Hal serupa juga di ungkapkan H. Makpul,S.Ag, M.Pd.I Kasi Pendidikan Madrasah Kankemenag Kota Pontianak ketika dimintai keterangan ditempat kerjanya. “ Kota pontianak juara dua tahun 2015 tingkat provinsi, kalau dua tahun lalu kita bisa juara satu,” ungkapnya.
Pada kesempatan tersebut, Drs. H. Pawadi, S.Pd mengungkapkan prestasi yang diperoleh pada ajang Aksioma Tingkat Provinsi kemarin. “ Perolehan Emas delapan, perak empat, perunggu empat dengan jumlah point 36 sebagai juara dua,” ungkapnya.

http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=264796

0 Response to " "

Posting Komentar