KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Kemenag Pontianak Siapkan Peresmian Sekber FKUB

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Kantor Sekretariat Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Pontianak yang beramat di Jl. Thabrani Ahmad tepatnya berada di depan Kantor Camat Pontianak Barat sudah selesai proses pembagunannya sejak tahun 2014 dengan sumber anggaran DIPA Sekretariat Kankemenag Kota Pontianak.
Namun karena beberapa hal maka belum bisa diresmikan. Rencananya peresmian bagunan tempat berkumpul dan berkomunikasinya beberapa tokoh-tokoh beragam agama kota pontianak dalam rangka ikhtiar menjaga kerukunan umat beragama tersebut besok pagi , rabu (17/06/2015).
“ Rencananya peresmian kantor FKUB pada jam tujuh pagi,” kata Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Pontianak H.Abdulbar,S.Ag, M.Pd saat dimintai keterangan ditempat kerjanya pukul 15.00 WIB , selasa (16/06/2015) seusai mempersiapkan untuk acara peresmian besok.
Alumnus master pendidikan universitas tanjung pura ini juga menyampaikan kemungkinan yang akan meresmikan besok adalah wali kota pontianak. “ Undangan peresmian kita sudah sampaikan ke Pak Wali,” ujarnya.
Pada hari senin (15/06/2015) saat membuka secara resmi kegiatan pembinaan manajemen pengelolaan zakat di aula kantor ikhlas beramal kota pontianak, Kepala Kankemenag Kota Pontianak Drs. H. Dja’far.A,M.Si juga menyampaikan rencana peresmian tersebut.
“ Insyaallah kantor FKUB akan diresmikan pada hari rabu,” tuturnya kepada para peserta kegiatan yang berasal dari utusan masjid-masjid di 6 kecamatan kota pontianak.
Menurut staf kasubbag tata usaha kemenag kota pontianak Hj.Nurhayati,HU, Sri Suparni,S.Pd.I dan Nur Hidayati,S.Pd yang ikut sibuk hari ini bersama rekan-rekan lainnya di Sekretariat FKUB menyampaikan bahwa tadi telah mempersiapkan untuk keperluan besok.” Tadi kita bersih-bersih, pesan kue, siapkan pita, air minum, buah-buahan dan lainnya untuk besok,” jelasnya.

http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=268552

0 Response to "Kemenag Pontianak Siapkan Peresmian Sekber FKUB"

Posting Komentar