KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Tim BMN Kanwil Monev di Kemenag Kota Pontianak

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Hari ini,Senin (23/11/2015) Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak H. Abdulbar,S.Ag,M.Pd menerima kehadiran Tim Monitoring dari Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat di ruang kerjanya.
Kedatangan Tim tersebut dalam rangka kegiatan monitoring pengelolaan barang milik negara tahun 2015. Hal tersebut diketahui berdasarkan surat tugas yang diterima oleh Kasubbag T.U . Dalam surat yang bernomor Kw.14.1/5/KP.02.3/5557/2015 diketahui tim dari Subbag Umum Kanwil tersebut berjumlah dua orang yang meliputi Jariah,S.Kom Pengelola BMN dan Rudy Fransiskus,ST Penyusun Laporan Keuangan .
Setelah berbincang-bincang beberapa saat , tim diarahkan oleh Kasubbag untuk menemui langsung pengelola administrasi BMN Kemenag Kota Pontianak.
Di Kankemenag Kota Pontianak , petugas pengelola barang milik negara terdiri dari Tusnadi , H. Erwin,S.Kom, M.M untuk BMN di bagian Sekretariat, Rofik pada bagian Bimas Islam, Iwan Nurjaya,S.Sos.I bagian Pendis dan Syarifah Rasi’ah pada bagian Penyelenggara Haji dan Umrah. Kepada pengelola BMN Kemenang Kota Pontianak Tim Monitoring menyerahkan quisioner untuk diisi.
Selain itu, Tim juga menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan pengelolaan BMN . Setelah menyerahkan lembar quisioner dan memperoleh informasi yang diperlukan maka tim monitoring berpamitan untuk kemudian melaksanakan tugas selanjutnya. Dan Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak mengucapakan terima kasih atas kehadirannya di Kemenag Kota Pontianak.

sumber:
http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=308506

0 Response to "Tim BMN Kanwil Monev di Kemenag Kota Pontianak"

Posting Komentar