KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Kasubbag TU Kemenag PontianakUcapkan Selamat Hari Guru

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak H. Abdulbar,S.Ag , M.Pd pada hari ini, Rabu (25/11/2015) menghadiri kegiatan HUT PGRI ke 70 dan Hari Guru Nasional di Lapangan Kebon Sejoek Pontianak.
“ Saya mewakili kepala kantor dalam acara HUT PGRI ke 70 dan Hari Guru Nasional berdasarkan undangan dari pengurus PGRI Kota Pontianak dan Panitia,” kata Abdulbar ketika dimintai keterangan di tempat kerjanya beberapa saat setelah tiba dari kegiatan tersebut. Pejabat PSPM Kemenag Kota Pontianak ini mengatakan peringatan tersebut di hadir oleh Wali Kota Pontianak. “
Upacara dipimpin oleh H. Sutarmidji, S.H, M.Hum,” katanya. Selain dihadiri oleh pejabat nomor satu di lingkungan Pemerintah Kota Pontianak, Abdulbar juga mengungkapkan kegiatan tersebut dihadiri para orang-orang penting di masing-masing istitusinya.
“ Hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Kota Pontianak Dr. H. Mulyadi,M.Si dan Ketua PGRI Kalimantan Barat Prof. Dr. H. Samiun,M.Pd yang juga Rektor di IKIP PGRI Pontianak. Ada juga Dandim, Kapolresta Pontianak, DPRD dan lain-lain,” ungkapnya.
Berkaitan dengan momentum HUT PGRI ke 70 dan Hari Guru Nasional , Alumnus Master Administrasi Pendidikan FKIP Universitas Tanjung Pura Pontianak ini mengucapakan selamat. “Saya selaku Kasubbag T.U Kankemenag Kota Pontianak, mewakili pimpinan, mengucapkan selamat Ultah PGRI, harapan agar PGRI bisa menghimpun aspirasi semua guru, lebih khusus guru agama karena peranan guru agama sangat besar dalam rangka membentuk anak-anak didik yang berkarakter, beriman, berakhlaq.
Disamping itu harus selalu berkoordinasi dengan instansi terkait, terutama kepada Kemenag Kota Pontianak agar program-program kegiatan PGRI bisa disinergikan karena guru dan pengawas madrasah juga termasuk komponen penting dalam keanggotaan PGRI. Sekali lagi selamat,” tuturnya.
Tak lupa pula pada kesempatan tersebut pejabat yang aktif di LPTQ Kota Pontianak ini mendo’akan agar pengorbanan yang dilakukan oleh para guru, khususnya guru agama diterima Allah SWT. “Selamat untuk para guru, semoga segala amal ibadahnya menjadi modal yang tertinggi nilainya disisi Allah SWT, Aamiin,” Do’anya.

sumber:
http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=309121

0 Response to "Kasubbag TU Kemenag PontianakUcapkan Selamat Hari Guru "

Posting Komentar