KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Rapat FKUB dan Kemenag Kota Pontianak

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Dalam rangka meningkatkan fungsi Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Pontianak maka pada hari rabu (11/11/2015) Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak melalui Kasubbag Tata Usaha H.Abdulbar,S.Ag,M.Pd melakukan rapat koordinasi dengan pengurusnya dan sekaligus memberikan pembinaan.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Sekretariat FKUB Kota Pontianak yang beralamat di Jalan Thabrani Ahmad , Kelurahan Sungai Jawi Dalam Kecamatan Pontianak Barat. “ Hari ini saya melakukan pembinaan dan rakor dengan pengurus FKUB Kota Pontianak di Gedung Sekretariat FKUB,” tutur Abdulbar ditempat kerjanya ketika dimintai keterangan berkaitan dengan kegiatan tersebut.
Alumnus Master Administrasi Pendidikan Untan Pontianak ini mengatakan ada beberapa hal yang dibicarakan pada kesempatan tersebut. “ Adapun yang dibicarakan tentang pemanfaatan FKUB agar dimaksimalkan, peningkatan pelayanan umat dalam pendirian rumah ibadah, menciptakan kerukunan umat beragama, selalu mensosialisasikan dan mengimplementasikan tetang keberadaan FKUB, “ katanya.
Pejabat PSPM Kemenag Kota Pontianak ini juga mengungkapkan pada acara tersebut pengurus FKUB Kota Pontianak mengapresiasi hal-hal yang telah dilakukan oleh Kankemenag Kota Pontianak dalam upaya mengoptimalkan fungsi lembaga semua agama ini.
“ Pak Drs.H. Abdul Syukur,SK mengucapkan terima kasih kepada Kemenag Kota Pontianak yang telah berperan penuh melakukan pembinaan kepada FKUB, semoga kedepannya lebih baik lagi. Selama ini, dana operasional FKUB diserahkan penuh kepada FKUB untuk digunakan dan dipertanggungjawabkan.
“ Walaupun dirasa kurang dalam menunjang kegiatan operasional anggota FKUB , tapi Puji Tuhan kata Pendeta Iwan, perwakilan agama Kristen ,Kristen mengucapkan terima kasih kepada Kemenag melalui Pak H. Bar yang sudah maksimal membantu kami,” ungkapnya.

sumber :
http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=305447

0 Response to "Rapat FKUB dan Kemenag Kota Pontianak"

Posting Komentar