KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Pegawai Harus Selalu Mengisi LKH

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Jumat, 18 Desember 2015, 07:37 – Kemenag Kab/Kota Kalbar


Seperti hari-hari kerja biasanya, pada hari ini , kamis (17/12/2015) ASN Kemenag Kota Pontianak sebelum memulai aktifitas diruang kerja masing-masing terlebih dahulu kembali melaksanakan kegiatan Apel Pagi pada pukul 07.30 WIB dihalaman Kantor . Apel kali ini dipimpin oleh Kasubbag Tata Usaha H. Abdulbar,S.Ag,M.Pd dan dihadiri para kasi/penyelenggara dan pegawai di lingkungan kemenag kota pontianak.
Pada kesempatan kali ini, dalam rangka usaha menciptakan tertib administrasi sekaligus pertanggungjawaban penerimaan tunjangan kinerja yang telah diterima para pegawai maka H. Abdulbar,S.Ag,M.Pd Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Pontianak kembali mengingatkan agar para pegawai selalu membuat dan mengisi lembar kerja hariannya. “ Sekarang sudah memasuki bulan desember ,saya ingatkan lagi, agar kita semuanya selalu mengisi LKH agar jika ada tim auditor tidak menjadi masalah,” tuturnya .
Pejabat Penandatangan SPM Kemenag Kota Pontianak ini berharap agar para pegawai selalu meningkatkan kinerjanya dan membuat bukti kerjanya .Dan jangan sampai asik bekerja sehingga lupa atau tidak membuat LKHnya karena hal tersebut merupakan salah satu bentuk bukti fisik kerja yang dilakukan oleh para pegawai.
Kemudian, sebelum mengakhiri arahannya , Abdulbar mengajak semua yang hadir untuk berdo’a menurut agamanya masing-masing. Setelah Apel selesai semua pegawai kembali keruangannya masing-masing untuk melakukan pekerjaan.

sumber:  http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=315819

0 Response to "Pegawai Harus Selalu Mengisi LKH"

Posting Komentar