KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

KEMENAG KOTA PONTIANAK KOORDINASI KE PUSAT

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kota Pontianak , H.  Abdulbar,S.Ag, M.Pd pada hari kamis (17/3/2016) pergi berangkat ke Jakarta. Kepergian tersebut dalam rangka melaksanakan tugas yang diberikan oleh kepala kantor untuk berkoordinasi dan konsultasi terkait dengan revisi anggaran ke Biro Keuangan serta  koordinasi tindak lanjut laporan hasil pemeriksaan Barang Milik Negara (BMN) Raudhatul ‘Alfal (RA) Al-Islah Pontianak ke Ortala dan Kepegawaian Kementerian Agama R.I dari tanggal 17 sampai dengan 19 Maret 2016. Hal tersebut diketahui berdasarkan surat tugas nomor Kd.14.08/1/KP.02.3/1384/2016.

Berangkat ke Jakarta , Abdulbar tidak sendiri, ia didampingi dua orang staf ahlinya yaitu Sri Suparni,S.Pd.I Bendahara Pengeluaran dan Hamzah Operator Aplikasi Keuangan dan BMN .

Berdasarkan informasi dari Sri Suparni melalui smartphone sekitar pukul 09.22 WIB , rombongan telah sampai Jakarta . “ Dalam perjalanan menuju Biro Keuangan,” tulisnya. Dan pada pukul 11.21 WIB , sampai di Biro Keuangan dan melakukan konsultasi dan koordinasi . Kemudian setelah itu dilanjutkan dengan koordinasi dengan Ortala dan Kepegawaian Kemenag R.I. Menurut Sri suparni , salah satu hal yang menarik disana, ketika di Biro keuangan adalah bertemu dengan bu Suwartini yang mana dulunya sebelum menjadi pegawai di biro merupakan pegawai perencanaan Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat. Hal serupa juga ketika bertamu di Ortala dan Kepegawaian diantaranya ketemu dengan Yudhi Hendra B.W, S.H.I, M.AB yang sebelumnya merupakan pegawai di Subbag Kepegawaian Kanwil Kemenag Kalbar.  Jadi, ada rasa senang ketika bertemu orang yang satu daerah di kantor pusat.


Sebelumnya pada hari rabu (16/3/2016) siang PPSPM Kemenag Kota Pontianak ini menyampaikan rencananya tersebut. “ Besok saya akan ke Jakarta berkaitan dengan revisi anggaran,” tutur Abdulbar ketika ditemui diruang kerjanya.
Karena itu Abdulbar meminta stafnya untuk mempersiapkan berkas-berkas di perlukan untuk keperluan tersebut, diantaranya Daftar Petunjuk Operasional kegiatan (POK), Term Of Reference (TOR)/ Kerangka Acuan Kegaiatan (KAK)  dan Rincian Anggaran Biaya. (Gwn_Ptk).



Foto terkait lainnya :




Setelah urusan tuntas, memanfaatkan waktu luang , mumpung ke Jakarta , jalan-jalan
























0 Response to "KEMENAG KOTA PONTIANAK KOORDINASI KE PUSAT"

Posting Komentar