KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Persiapkan Usulan Anggaran Kemenag Pontianak Tahun 2017

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Selasa, 8 Maret 2016, 13:44 – Kemenag Kab/Kota Kalbar


Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, H. Abdulbar, S.Ag, M.Pd pada hari Senin (7/3/2016) meminta kepada para kasi/penyelenggara mempersiapkan daftar usulan kebutuhan anggaran tahun 2017. Hal ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti surat dari Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat berkaitan dengan permintaan data usulan kebutuhan anggaran tahun 2017.
Merespon permintaan tersebut Pelaksana harian Kepala Kankemenag Kota Pontianak ini membuat  surat yang ditujukan kepada kasi-kasi,penyelenggara, pengadministrasi bimas khatolik dan Kristen Kemenag Kota Pontianak untuk segera membuat usulan kebutuhan anggaran yang akan diserahkan ke Subbag  Perencanaan dan Keuangan Kanwil Kemenag Provinsi Kalbar pada hari 14 Maret 2016.
“ Nanti tolong disiapkan usulan kita. Jangan putus asa, walaupun usulan-usulan tidak terpenuhi, paling tidak kewajiban sudah kita laksanakan untuk mengusulkan kebutuhan rill yang kita perlukan dalam rangka melancarkan pelayanan baik bagi ASN kita ataupun masyarakat,” kata Abdulbar di ruangan kerjanya .
Pejabat Penandatangan SPM ini, mengingatkan agar masing-masing seksi ,pengadministrasi bimas khatolik dan pengadminstrasi bimas Kristen Kemenag Kota Pontianak selain membuat usulan kebutuhan belanja pegawai juga mengusulkan meubelir ruangannya masing-masing. “ minta mereka mengusulkan meubelir ruangannya,” tuturnya kepada pengadministrasi perencanaan .
Abdulbar juga meminta untuk bagian sekretariat agar mengusulkan kembali usulan kebutuhan anggaran kantor tahun yang lalu yang belum berhasil teranggarkan di tahun 2016 ini seperti PC/Laptop, AC ruangan kerja, AC Aula Kantor, Gengset, LCD data, Kursi Kasubbag T.U dan Bendahara, pembangunan ruang kerja baru Administrasi Bimas Kristen, pembangunan ruang kerja administrasi bimas khatolik, pembangunan ruang arsip/gudang.
Sangat berharap di tahun 2017 kebutuhan kantor tersebut bisa terpenuhi.  (Gwn_Ptk).

0 Response to "Persiapkan Usulan Anggaran Kemenag Pontianak Tahun 2017"

Posting Komentar