KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

KEMENAG KOTA PONTIANAK PERINGAT II KONTRIBUSI BERITA WEBSITE KANWIL KALBAR

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak , H. Abdulbar, S.Ag, M.Pd pada hari selasa (01/03/2016), mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT atas prestasi yang berhasil diperoleh Kemenag Kota Pontianak diawal tahun 2016. Kegembiraan tersebut dikarenakan Kemenag Kota Pontianak memperoleh peringkat ke-2  dalam hal kontribusi berita di website Kanwil Kemenag Prov.Kalbar. Hal ini berdasarkan pemeringkatan yang diberikan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat yang tercantum dalam surat yang diterima oleh Abdulbar. “ Berdasarkan surat dari Kanwil Kemenag Prov. Kalbar nomor : Kw.14.1/4/HM.00/776/2016 , tanggal 19 Februari 2016, perihal informasi berita website. Alhamdulillah, Kemenag Kota Pontianak dari 17 satker induk, memperoleh urutan ke dua dari 15 satker yang meberikan kontribusi berita bulan Januari dan Februari,” katanya saat ditemui diruangan kerjanya.

Pada kesempatan tersebut ,PPSPM Kemenag Kota Pontianak ini memaparkan jumlah berita yang telah dikirim ke Subbag Inmas Kanwil yang menjadi bahan pemeringkatan. “ Dengan rincian , Januari  22, Februari 33 dan total berita 55,” paparnya. Adapun lengkapnya rincian peringkat berita berdasarkan surat dari Kanwil Kemenag Kalbar tersebut , yakni 1. Kanwil Kemenag Prov. Kalbar sebanyak 63 berita, 2. Kota Pontianak 55, 3.Kab. Sekadau 40, 4.Kubu raya 24, 5. Bengkayang 17, 6. Kota Singkawang 15, 7. Mempawah 9, 8. Sintang 5,  10. sanggau 5, 11. Sambas 3, 12.Landak 1, 13.Melawi 1, 14. Ketapang 0, 15. Kubu Kayong Utara 0.

Atas prestasi tersebut, Abdulbar mengucapkan terima kasihnya kepada para penulis berita di lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak. “ Bahwa ini merupakan prestasi yang harus kita banggakan diawal tahun 2016 ini, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada petugas pembuat berita , yaitu saudara Gunawan,SE dan Sumiati.J, S.Sos.I, M.Si dan lainnya,” ucapnya.

Diakhir ucapannya ,pejabat eseloan IV A ini berharap kedepannya setiap kegiatan Kemenag Kota Pontianak hendaknya bisa dipublikasikan kepada masyarakat. “ Harapan kedepannya agar setiap kegiatan didokumentasikan dan dipublikasikan , baik kegiatan satker-satker kantor, madrasah,KUA atau di luar kegiatan kantor seperti MTQ,BKMT,Sosialisasi tentang keagamaan di masyarakat baik agama islam, Kristen Protestan, Khatolik, Budhha, Hindu dan Konghuchu. Insyaallah, dengan berita yang jelas , bahasa yang santun, Kemenag Kota Pontianak akan lebih memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, aamiin,” pungkasnya. (Gwn_Ptk).

sumber : http://kalbar.kemenag.go.id/


0 Response to "KEMENAG KOTA PONTIANAK PERINGAT II KONTRIBUSI BERITA WEBSITE KANWIL KALBAR"

Posting Komentar