KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

KEMENAG KOTA PONTIANAK BERTA’ZIYAH KE RUMAH DUKA MANTAN KA.KANKEMENAG KAPUAS HULU

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


Kepala Subbag Tata Usaha Kemenag Kota Pontianak H. Abdulbar, S.Ag, M.Pd , hari senin (28/3/2016), menyampaikan berita duka atas meninggalnya salah satu mantan Ka.Kankemenag Kabupaten Kapuas Hulu dan pemuka agama islam Kota Potianak yakni H. Imam Supangat.  “ Pukul 11.10 WIB dari Rumah Sakit Umum Daerah Soedarso ada berita duka karena salah satu sesepuh Kementerian Agama Kota Pontianak H. Imam Supangat telah meninggal dunia dalam usia 69 tahun,” kata Abdulbar diruang kerjanya beberapa saat setelah sampai dari acara ta’ziyah di rumah duka.

PPSPM Kemenag Kota Pontianak ini mengatakan bahwa Kepala Kantor atas nama Keluarga Besar Kemenag Kota Pontianak menyampaikan belasungkawa atas wafatnya salah satu ustadz tersebut. “ Rombongan Kantor Kemenag Kota Pontianak yang dipimpin langsung oleh kepala kantor Drs . H . Dja’far.A, M.Si didampingi Kasubbag T.U, Kasi Bimas Islam, penyelenggara syari’ah dan beberapa pengawas melakukan ta’ziyah ke rumah almarhum setelah apel pulang kantor,” katanya.

Sesampai di rumah duka , kompleks Mandau Permai Jalan Tebu , rombongan menyampaikan rasa duka cita pada keluarga almarhum dan memanjatkan do’a kehadirat Allah SWT. “ Dirumah duka disambut oleh kerabat dan anak menantu almarhum dalam suasana duka. Setelah itu rombongan langsung melakukan tahlilan dengan dipimpin langsung oleh Busroh. Dengan teriring do’a agar almahum diampuni segala khilaf dan dosa, diterima seluruh amal ibadahnya, dilapangkan alam kuburnya dan semoga mendapatkan ridha dan surganya Allah. Serta diberi ketenangan dan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan,” ungkap Abdulbar.
Setelah selesai, rombongan berpamitan dan tak lupa menyampaikan tali asih dari ASN Kemenag Kota Pontianak. “ Hal tersebut merupakan tradisi yang dilakukan bagi keluarga besar Kemenag Kota Pontianak yang ditimpa musibah. . Semoga ada manfaatnya,” tambahnya . (Gwn_Ptk).

0 Response to "KEMENAG KOTA PONTIANAK BERTA’ZIYAH KE RUMAH DUKA MANTAN KA.KANKEMENAG KAPUAS HULU"

Posting Komentar