KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

KEPALA KANKEMANAG KOTA PONTIANAK AJAK PEGAWAINYA BERSYUKUR.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak Drs. H. Dja’far.A, M.Si mengingatkan kepada para ASN dibawahnya agar mensyukuri nikmat rizki yang telah Allah SWT berikan. “ Kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah , Tuhan Yang Maha Esa. Yang selalu memberikan sesuatu yang tidak kita minta ,Dia beri,tidak pernah kita fikirkan tetapi disiapkan.Begitu pemurahnya Tuhan YME itu. Sehingga ini yang bisa kita pakai dalam rangka untuk melanjutkan pekerjaan kita setiap hari dalam mengisi kehidupan. Kehidupan bernegara, kehidupan beragama, kehidupan di institusi kita yang disini kita mencari sesuatu, mengais sesuatu. Satu rupiah, dua rupiah, seribu, duaribu. Dikumpulkan menjadi satu yang namanya gaji setiap bulan,” katanya, senin (21/3/2016), di halaman kantor, saat memberikan pembinaan kepada para PNS yang terdiri dari Kasubbag T.U, para kasi/penyelenggara, kepala KUA, kepala madrasah, pengawas sekolah/madrasah, fungsional penghulu, fungsional penyuluh dan staf pelaksana administrasi Kemenag Kota Pontianak.

Lebih lanjut, pejabat Kuasa Pengguna Anggaran Kemenag Kota Pontianak ini memaparkan bahwa masih banyak orang-orang yang kondisi ekonominya lebih sulit dari para pegawai. Karena itu para pegawai harus bekerja dengan baik dan benar.  “Alhamdulillah, kita bisa tegak lurus, kita bisa berpakaian layak, kita bisa kemana-mana pakai kendaraan , baik motor roda dua, mobil, sama semuanya. Tinggal disyukuri. Itu yang juga kita persembahkan untuk anak istri. Berapa besarnya nikmat yang kita dapatkan. Jutaan, ribuan kita punya saudara,keluarga, tetangga, begitu bangun , mereka masih kasak kusuk apa lagi yang mau dimakan, siapa lagi yang mau ditipu, dimana lagi kia ngobrol, dimana lagi nongkrong, tanah mana lagi yang mau dikapling,” paparnya

Pejabat yang aktif di kepengurusan MUI Prov. Kalimantan Barat ini meminta kepada para pegawai agar puas dengan apa yang ada. “ Kita, Alhamdulillah, syukuri. Syukur seperti itu akan menambah kita punya gairah hidup yang berkualitas, kita semakin berhati-hati melangkah. Orang seperti itu insyaallah dia selalu memandang ke bawah , tidak ke atas,” pintanya. (Gwn_Ptk).




Foto terkait lainnya :




























0 Response to "KEPALA KANKEMANAG KOTA PONTIANAK AJAK PEGAWAINYA BERSYUKUR."

Posting Komentar