KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

KASUBBAG T.U KEMENAG KOTA PONTIANAK HADIRI PERESMIAN KANTOR DAN MASJID DI KAPUAS HULU.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Kasubbag Tata usaha Kantor Kemenag Kota Pontianak , H. Abdulbar, S.Ag ,M.Pd pada hari jum’at (11/3/2016) akan menghadiri kegiatan peresmian Masjid  Nurul Yaqin Desa Suka Maju Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Putussibau . Kehadirannya Pejabat Penandatangan SPM Kemenag Kota Pontianak ini dalam rangka mewakili Kepala Kankemenag Kota Pontianak memenuhi undangan panitia peresmian masjid dan Kakanwil Kemenag Prov. Kalimantan Barat .” Saya sedang dalam perjalanan menuju desa Pak Kakanwil untuk mengikuti acara peresmian masjid. Insyaallah acara mungkin setelah shalat jum’at,” kata Abdulbar ketika dihubungi via handphone,jum’at (11/3/2016) pukul 09.13 WIB.

Rencananya , masjid yang berada di daerah asal Drs.H. Syahrul Yadi ,M.Si ini akan diresmikan oleh Bupati Kapuas Hulu, AM. Nasir, SH.

Sehari sebelumnya, di kabupaten yang sama, pada hari kamis (10/3/2016) , H. Abdulbar, S.Ag ,M.Pd telah menghadiri kegiatan peresmian bagunan baru Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu yang beralamat di Jalan Kom. Yos Sudarso No. 115, Putussibau . Kehadirannya bersama Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Pontianak Usman,R,S.Pd.I tersebut dalam rangka memenuhi undangan Kepala Kantor Kemenag Kapuas Hulu melalui surat nomor Kd.14.06/KS.01.1/370/2016. Menurut Abdulbar ,acara peresmian dimulai dengan persembahan tarian jepin dan rebana yang dibawakan oleh siswa-siwa MTsN dan MAN Putussibau. Kemudian , pembukaan , pembacaan ayat suci Al-Qur’an , kata sambutan Ka.Kankemenag Kabupaten Kapuas Hulu, H. Darohman,S.Ag, M.Si . Selanjutnya, sambutan Kakanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat, Drs. H. Syahrul Yadi, M.Si, sambutan Bupati Kapuas Hulu AM.Nasir,SH yang sekaligus meresmikan Gedung kantor Kementerian Agama Kab. Kapuas Hulu. Setelah pembacaan doa, acara berlanjut dengan pengguntingan pita oleh Drs. H. Syahrul Yadi, M.Si dengan disaksikan para tamu undangan yang ramai hadir., kemudian dilanjutkan dengan peninjauan ruangan gedung baru tersebut. (Gwn_Ptk)

0 Response to "KASUBBAG T.U KEMENAG KOTA PONTIANAK HADIRI PERESMIAN KANTOR DAN MASJID DI KAPUAS HULU."

Posting Komentar