KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

KASUBBAG T.U KEMENAG KOTA PONTIANAK IKUTI RAKOR KEDIKLATAN DI BOGOR.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ





Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, H.Abdulbar, S.Ag,M.Pd pada hari selasa (16/02/2016) mengikuti kegiatan Rapat Evaluasi dan Koordinasi Kediklatan di Hotel Grand Cempaka Cipayung Bogor. Kehadiran Pejabat Penandatangan SPM Kankemenag Kota Pontianak pada acara tersebut adalah dalam rangka mewakili kepala kantor. “ Saya mengikuti kegiatan Rapat Evaluasi dan Koordinasi Kediklatan yang dilaksanakan mulai tanggal 16 sampai dengan 19 Februari 2016 , mewakil Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak,” kata Abdulbar via handphone,rabu (17/02/2016).


Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa pada tanggal 11 Februari 2016 Kantor Kemenag Kota Pontianak telah menerima surat undangan untuk mengikuti kegiatan Rapat Evaluasi dan Koordinasi Kediklatan yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan Jakarta yang berlangsung mlai dari tanggal 16 hari selasa sampai dengan 19 Februari hari jum’at 2016 di Grand Cempaka Resort & Convetion, Jalan Raya Puncak Pass Km.17 Cipayung-Megamendung, Bogor,Jawa Barat. Peserta selain diminta membawa surat tugas juga diminta membawa sofcopy usulan jenis kegiatan tahun 2016 dan 2017 beserta data dukung terkait. Berhubung Kepala Kantor sedang berhalangan maka diutuslah H.Abdulbar, S.Ag,M.Pd untuk hadir mewakili.



Abdulbar menuturkan materi-materi yang telah, sedang dan akan diikutinya di Hotel Grand Cempaka Cipayung Bogor tersebut. “ Adapun materi-materi dalam kegiatan rapat evaluasi dan koordinasi kediklatan yaitu peran strategis balitbang, pusdiklat dan balai diklat dalam usaha peningkatan kompetensi ASN dan Pengembangan SDM,” tuturnya.

Selain itu, Abdulbar juga menyebutkan narasumber dan hal lainnya terkait dengan kegiatan yang diselenggarankan oleh Balai Diklat Keagamaan Jakarta ini . “ Adapun narasumber pada acara tersebut terdiri dari Kepala Balitbang, Kepala Pusdiklat Administrasi, tentang teknis administrasi keagamaan , Kakanwil Kalbar, DKI Jakarta dan Banten . Jumlah peserta 60 orang dari unsur eselon II,III dan IV . Ketua Panitia adalah Drs.H. Aden Daenuri,M.Ed juga sebagai Kepala BDK Kemenag R.I wilayah Kalbar,DKI Jakarta dan Banten,” sebutnya. (Gwn_Ptk).

0 Response to "KASUBBAG T.U KEMENAG KOTA PONTIANAK IKUTI RAKOR KEDIKLATAN DI BOGOR."

Posting Komentar