KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

JUARA KOMPETISI TENIS MEJA PERINGATAN HAB DI KANKEMENAG KOTA PONTIANAK

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ





Setelah semua peserta kompetisi tenis meja bertanding dengan lawannya berdasarkan jadwal yang ditetapkan oleh panitia Peringatan HAB , maka diperolehlah para juara pemenang akhir pada saat Babak Final. Sebagaimana diketahui sebelumnya berdasarkan skema jadwal kompetisi tenis meja dari panitia pelaksana dan hasil rapat panitia peringatan HAB ke 68, diketahui bahwa pertandingan tenis meja dibagi menjadi dua kelompok ,yaitu pertama kelompok tunggal putri dan kedua kelompok tunggal putra. Kompetisi pada Kelompok tunggal putri meliputi Fatmini bertanding melawan Fatrini, Syarifah fauziah berhadapan dengan Fatimah, Irma Dewi berduel dengan Karimah, Yuni Vs Salasiah, Aminah melawan Baitinur, Anung Herma berhadapan dengan Syafrini, Bu Aan bertanding melawan Nizma, Rosmawati melawan Lia. Dan Kompetisi pada kelompok tunggal putra meliputi Budi Purwanto berhadapan dengan Erwin, Mas Hadran melawan Budi, Fauzan melawan Ismail, Agus melawan Rahmad, Hasbi berhadapan dengan sujono,Majid melawan Sahri, Rajali melawan Agus Leo, Nur melawan Muhardi, Zaini melawan Hendri, Dul Hadi melawan A.Muin, Abdulbar melawan Adi Gunawan, Afadina melawan Raini, Nana’ melawan Juliansyah, Fauzi melawan Akmal, Usman melawan Lukman, dan Rusli melawan Musmulyadi.
Pada babak final yang diselenggarakan pada hari sabtu siang tanggal 14 Desember 2013 yang berhasil masuk kebabak final dari sekian banyak peserta dengan dipimpin oleh wasit pertandingan Sunarwi, baik pada kelompok putra maupun pada kelompok putri adalah sebagai berikut: kelompok tenis meja tunggal putra Muhardi berduel seru dengan Juliansyah yang akhirnya dimenangkan oleh Muhardi dengan angka perolehan set pertama 11:8, set kedua 11:9, dan set ketiga 11:9. Sedangkan pada kelompok tunggal putri ,Aan Kusumawati berduel sengit dengan Fatimah Fithri ,yang dimenangkan oleh Aan Kusumawati dengan angka perolehan set pertama 11:4, set kedua 11:7, dan set ketiga 11:7.
Adapun para Juara dari kelompok tunggal putra adalah sebagai berikut Juara I Muhardi, Juara II Juliansyah, Juara III Fauzan, Juara IV Hendri. Sedangkan para Juara dari kelompok tunggal putri adalah Juara I Aan Kusumawati, Juara II Fatimah Fithri, Juara III Karimah, Juara IV Baiti nur.



0 Response to "JUARA KOMPETISI TENIS MEJA PERINGATAN HAB DI KANKEMENAG KOTA PONTIANAK "

Posting Komentar