KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

35 Guru Madrasah Ikuti Seleksi Kepala dan Pengawas Kota Pontianak

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Jumat, 10 Januari 2014, 14:07 – Kemenag Kab/Kota Kalbar


Sebanyak 35 orang guru Madrasah di lingkungan kementerian agama kota pontianak akan mengikuti kegiatan Seleksi Calon Kepala dan Pengawas Madrasah yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenag Prov.Kalimantan Barat. Hal tersebut sesuai dengan surat dari Drs. H. Ridwansyah,M.Si Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Prov.Kalbar yang diterima H. Makpul,S.Ag Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Pontianak via email pada hari selasa 07 Januari 2014.
Berdasarkan surat tersebut Kegiatan Seleksi Calon Kepala dan Pengawas Madrasah akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 13 Januari 2014 yang dimulai pukul 08.00 sampai selesai dan akan dilaksankan di Aula Kanwil Kemenag Prov. Kalbar yang beralamat Jl. Sutan Syahrir No.12 Pontianak. Dan kepada para peserta seleksi calon kepala dan pengawas madrasah diharapkan membawa alas untuk menulis, laptop, flasdisk/CD dan pas photo berwarna ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar.
Bagi yang sudah mendaftar namun tidak terdaftar dalam undangan dapat menyampaikan konfirmasi data terbaru (Pendidikan minimal S.1, Golongan minimal III/c masa kerja tgl 31/12/2013 minimal 8 Tahun). Kepada para peserta agar sudah membuat data dalam bentuk excel yang akan dicopy oleh panitia pada saat tes, data berupa : nama, NUPTK, NIP, TMT, Pangkat/Golongan, Tmpt, tgl lahir, Pend. Terakhir, Jurusan/Fak/PT, Mapel, Tugas Tambahan, Tahun Lulus Sertifikasi, Mapel Sertifikasi, Alamat Rumah, No Telp/HP, Tempat Tugas ( Nama Madrasah, Alamat, Kecamatan, Kab/Kota, No. Telp, NPSN), Pengalaman Jabatan (Nama Madrasah, Jabatan, dari tahun…s/d tahun …...., Ket,) ,Prestasi yang pernah diraih (Nama kegiatan, Peringkat, Penyelenggara, Tahun).
Jumlah peserta yang akan mengikuti kegiatan seleksi tersebut secara keseluruhan berdasarkan surat dari kanwil sebanyak 104 orang guru yang 35 orang diantaranya berasal dari lingkungan Kankemenag Kota Pontianak. H. Makpul ,S.Ag ketika ditemui diruang kerjanya pada Jum’at pagi 10 januari 2014 setelah olah raga senam, menyampaikan bahwa keikutsertaan para guru madrasah kota pontianak pada kegiatan tersebut dalam rangka untuk mengantisipasi kebutuhan kepala dan pengawas madrasah di lingkungan Kementerian Agama Kota Pontianak.
H.Makful menegaskan khusus untuk pengawas madrasah jumlah pengawas saat ini masih kurang karena hanya berjumlah 12 orang sedang jumlah madrasah yang harus dibina dan pantau sebanyak 90 . Selain itu H.Makpul,S.Ag mengharapkan kepada para peserta yang akan mengikuti Seleksi Calon Kepala dan Pengawas Madrasah agar mengikuti semua prosedur yang berlaku dengan jujur dan baik. Jika ada hal-hal yang belum jelas bisa ditanyakan pada seksi pendidikan madrasah kota pontianak atau pada Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Prov.Kalbar.

0 Response to "35 Guru Madrasah Ikuti Seleksi Kepala dan Pengawas Kota Pontianak"

Posting Komentar