KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Abdul Bar Pimpin Apel di Kemenag Kota Pontianak

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Senin, 3 Februari 2014, 14:05 – Kemenag Kab/Kota Kalbar


Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak pada hari Senin Tanggal 03 Februari 2014 melaksanakan kegiatan Apel pembinaan pertama di bulan Februari tahun 2014 di halaman belakang lingkungan Kantor Kemenag Agama Kota Pontianak .
Apel Pembinaan kali ini dipimpin oleh H. Abdulbar,S.Ag Kasubbag Tata Usaha Kantor kemenag Kota Pontianak. Hadir pada apel pembinaan tersebut Usman.R,S.Pd.I Kasi Bimas Islam, H. Makpul, S.Ag Kasi Pendidikan Madrasah, H.Ernan ,S.Ag Penyelenggara Haji dan Umrah, Yanto,SE Penyelenggara Bimas Budha, Busroh Penyelenggara Syari’ah , H. Syamsul Bahri,S.Ag,M.Si Kasi Diniyah dan Pondok Pesantren, Masri,S.Ag Kepala KUA Pontianak Selatan, Mastur,S.Ag Kepala KUA Pontianak Utara, H.Moh.Zaini, S.Ag Kepala KUA Pontianak Barat, Musa,S.Ag Kepala KUA Pontianak Kota, penghulu fungsional, Para pegawas sekolah/madrasah, para kepala madrasah negeri ,para pegawai Kemenag kota, para Penyuluh Fungsional Agama Islam.
Dalam apel tersebut dengan penuh semangat dan komunikatif serta santun Kasubbag Tata Usaha memberikan pembinaan, beberapa hal yang beliau sampaikan diantaranya Pertama ,menghimbau kepada seluruh kasi/penyelenggara dilingkungan Kankemenag Kota Pontianak agar memberikan data-data terkait dengan penerapan aplikasi e-MPA;
Kedua ,kepada para pemakai kendaraan dinas nanti akan didata ulang lagi dan setiap tahunnya akan dibuatkan berita acara, hal tersebut dilakukan agar tertib pengelolaan barang dan administrasi; ketiga, hendaknya seluruh pegawai menggunakan pakai dinas sesuai aturan;
Keempat , kepada satker Madrasah,KUA, Unit Kerja Seksi-seksi/Penyelenggara,Pokjawas,Pokjaluh dan para penghulu agar selalu melakukan koordinasi dengan Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Kota Pontianak .
Hal ini penting dilakukan agar kinerja seluruh pegawai dapat dimonitor dengan jelas dan sebagai bahan untuk menilai pegawai ketika dipromosikan dalam suatu jabatan; Kelima, kepada semua Kasi /Penyelenggara , Kepala KUA ,Kepala Madrasah, Pokjawas dan Pokjaluh hendaknya setiap kegiatan diolah untuk diberitakan di Website Kanwil Kemenag Prov.Kalbar.

0 Response to "Abdul Bar Pimpin Apel di Kemenag Kota Pontianak"

Posting Komentar