KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Meninjau Lokasi Pembangunan MAN 3 Pontianak

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak Drs.H. Dja’far.A, M.Si, kemarin selasa (14/04/2015) pukul 10.04 WIB meninjau lokasi tanah di Jl. Khatulistiwa Gang Flora Kecamatan Pontianak Utara .
Lokasi tanah yang ditinjau tersebut rencananya In Sya Allah akan dibangun sebagai Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Pontianak. Karena itu untuk memastikan kondisinya apakah sesuai untuk pembangunan madrasah ,kepala Kemenag Kota Pontianak turun langsung ke lokasi dengan didampingi Kasi Pendidikan Madrasah H.Makpul,S.Ag, M.Pd.I dan stafnya Iwan Nurjaya,S.Sos.
Menurut Kuasa Pengguna Anggaran Kankemenag Kota Pontianak ini, bahwa tempat rencana pembangunan gedung MAN 3 tersebut bagus. “ Cantik lokasinya, apalagi ada masjid didekatnya, jadi ndak susah bangun musholla lagi tinggal masjidnya aja yang dibaguskan,” tuturnya kepada kasi madrasah sambil memandang lokasi tanah.
Sebagaimana diketahui, cikal bakal MAN 3 Pontianak adalah MAN Filial yang merupakan siswa-siswa MAS Syahid Pontianak didalamnya. Saat ini jumlah siswa-siswi MAN Filial berjumlah 267 orang yang terdiri dari 119 orang kelas X, 83 orang kelas XI, 65 orang kelas XII.
Yang mana diperkirakan sekitar tiga tahun mereka akan menumpang pada MTs Negeri 2 Pontianak, selama gedung baru tersebut belum dibangun. Sekarang ini, Kelas XII untuk pelaksanaan kegiatan Ujian Nasional tahun 2015 bergabung di MAN 2 Pontianak Jl. A.Yani.
Oleh karena itu tentu Kantor Kemenag Kota Pontianak, para guru dan orang tua siswa berharap proses pembangunan gedung MAN 3 tersebut segera terealisasi.

http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=252904

0 Response to "Meninjau Lokasi Pembangunan MAN 3 Pontianak"

Posting Komentar