KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

KEMENAG KOTA PONTIANAK AKAN PERINGATI NUZUL QUR’AN

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ




Dalam rangka menyemarakan dan memeriahkan bulan suci Ramadhan 1437 H, Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak bekerjasama dengan Unit Pengumpul Zakat akan mengadakan Peringatan Nuzul Qur’an, buka puasa bersama dan Tarawih bersama pada hari rabu, 22 Juni 2016 di Hotel Borneo Jalan Merdeka Pontianak. Berkaitan dengan hal tersebut panitia pada beberapa hari ini telah menyampaikan undangan kepada para pegawai ,pengurus Dharmawanita Kemenag Kota Pontianak,kepala KUA, Kepala MIN MTsN MAN dan lain-lainnya melalui surat.

Kemudian pada hari selasa (21/6) , H. Abdulbar,S.Ag, M.Pd Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kota Pontianak mengingatkan kembali para pegawai di lingkungan Kemenag Kota Pontianak untuk menghadiri kegiatan tersebut. “ Pagi jam sembilan penyerahan pendistribusian dana UPZ kepada yatim piatu. Kami harap rekan-rekan kasi penyelenggara bisa hadir. Kemudian sorenya, jam empat, kita semua menuju Hotel Borneo menghadiri acara peringatan Nuzul Qur’an, buka puasa bersama, maghrib bersama, isya bersama kemudian lanjut tarawih bersama,” katanya kepada para ASN Kemenag Kota Pontianak pada saat selesai acara siraman rohani ba’da shalat dzuhur jama’ah di Surau Al-Ikhlas lingkungan kantor.

Pada kesempatan tersebut , Abdulbar menyampaikan kembali siapa-siapa saja diantaranya yang akan diundang. “ DW kita undang juga. Untuk KUA, kita undang kepala dan stafnya, MIN kepalanya, MTs dan MAN kepala dan T.Unya. tolong diinformasikan, kita siapkan seratus limapuluh orang peserta kegiatan,” jelasnya.

Pejabat Penandatangan SPM Kemenag Kota Pontianak ini berharap para pegawai bisa hadir. “ Mudah-mudahan kita bisa hadir bersama,’’ harapnya.

Abdulbar menambahkan rencananya tausiyah akan disampaikan oleh KH. Zaini Jalaludin,Lc. “ penceramahnya insyaallah ustadz Jalal,” tambahnya. (Gwn_Ptk).

0 Response to "KEMENAG KOTA PONTIANAK AKAN PERINGATI NUZUL QUR’AN "

Posting Komentar