KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Rapat Evaluasi Program Satker Kemenag Pontianak

Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak yang beralamat di Jl. Zainuddin No.4 melalui Subbag Tata Usaha pada hari jum’at (31/7/2015) menyelenggarakan kegiatan Rapat Evaluasi Program Tahun 2015 Satker Kemenag Kota Pontianak.
Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Subbag Tata Usaha H. Abdulbar,S.Ag, M.Pd dan dilaksanakan di Aula Kemenag Kota tersebut adalah dalam rangka mengetahui sejauh mana capaian dan permasalahan satker di lingkungan Kemenag Kota Pontianak mulai dari bulan Januari sampai dengan Juni 2015 serta berusaha menemukan solusinya.
Sebanyak 25 orang menghadiri kegiatan tersebut yang terdiri dari Para Kasi/penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah Negeri, Penghulu Fungsional, Penyuluh Fungsional, Operator Aplikasi Keuangan, Analis Kepegawaian dan staf pelaksana administrasi serta lainnya.
Pada kesempatan tersebut Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Kota Pontianak H. Abdulbar,S.Ag, M.Pd menyampaikan hal-hal yang harus dijadikan perhatian oleh para hadirin. “ Yang pertama , yang harus kita sikapi adalah koordinasi diantara kita harus segera kita tingkatkan kembali.
Yang kedua, permasalahan percairan anggaran sebenarnya bukan masalah proses atau mekanisme tetapi masalah data, oleh karena itu jika mengadakan perubahan gelar, nama , segera melaporkan. Sehingga tidak menibulkan kedala bagi semuanya. Terkait BOS dihimbau untuk mempersiapkan segala sesuatunya,” katanya.
Diakhir kegiatan, Pejabat Penandatangan SPM Kemenag Kota Pontianak ini meminta bahwa jika ada permasalahan baik di Madrasah, KUA, Penghulu, Penyuluh dan lainnya segera dikomunikasikan dan dimusyawarahkan agar tidak terjadi salah persepsi. “ Secara umum untuk tahun ini kita tidak ada permasalahan, artinya aman-aman saja,” pungkasnya.


http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=277288

0 Response to " "

Posting Komentar