KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Apel Senin Diakhir Bulan September 2023

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Pada hari Senin (25/9/2023),pagi, Kementerian Agama Kota Pontianak yang beralamat di Jalan Zainuddin nomor 4, melaksanakan kegiatan Apel Senin di halaman kantor. Apel Senin yang sekaligus merupakan pembinaan ini dipimpin langsung oleh H. Mi’rad, M.A.P, Kepala Kankemenag Kota Pontianak. Hadir pada acara pagi tersebut para pejabat Kemenag Kota Pontianak yaitu Ruswandi, M.Si (Kasubbag Tata Usaha), H.Sumargi,M.Pd.I (Kasi Diniyah dan Pondok Pesantren), H. Syamsul Bahri, S.Ag, M.Si (Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam), Rizal, S.HI (Kepala Seksi PAI), H. Dwi Setiawan, M.H (Penyelenggara Agama Konghuchu),Yanto,SE (Penyelengara Bimas Budha)  Lajim, S.Th (Penyelengara Bimas Kristen), dan Bartholemus Arosi, S.Ag (Penyelengara Bimas Khatolik). Juga dihadiri para Pengawas Madrasah, Penyuluh Agama Islam, Penyuluh Agama Katolik, Penyuluh Agama Buddha, para JFT Pengelola Keuangan, Arsiparis,staf pelaksana administrasi dan tenaga honorer.





Pada momen tersebut mantan pejabat kepala Kemenag Kabupaten Mempawah  ini mengingatkan kembali bahwa agar para kasi/penyelenggara/PPK dan pengelola keuangan yang berada di lingkungan Kemenag Kota Pontianak agar mengoptimalisasikan penyerapan anggarannya .Jangan sampai akhir tahun masih banyak anggaran yang tersisa.

Selain itu mantan kepala pejabat Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat ini juga mengingatkan kepada kasi/penyelenggara dan pegawai lainnya agar sudah mulai mempersiapkan hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 78 dan perlombaan-perlombaan yang akan dirangkai dengan Porda.(admin)

 

 

0 Response to "Apel Senin Diakhir Bulan September 2023"

Posting Komentar