KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Kemenag Kota Pontianak Sudah Input Kebutuhan Balpeg TA 2023 Di Google Sheet

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

 

Satuan Kerja 418672 Kementerian Agama Kota Pontianak dengan PPK,Ruswandi  pada hari Senin, (28/8/2023), sudah melakukan penginputan data perkiraan kebutuhan anggaran belanja pegawai untuk beberapa bulan tersisa di tahun 2023. Setelah sebelumnya melakukan proses pengumpulan dan perhitungan data perkiraan kebutuhan balpeg.

 

 

Penginputan data anggaran balpeg  tersebut dilakukan dalam rangka merespon permintaan dari Kanwil Kemenag Kalimantan Barat Subbag Perencanaan, data dan Informasi.

Sebelumnya, diketahui Novi Sumyardi,S.Kom , Perencana pada Sub Bagian Perencanaan, Data dan Informasi Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, pada tanggal 25 Agustus 2023, hari jum’at, pukul 10.46 WIB, menyampaikan informasi permintaan data tersebut via whatsapp group perencanaan. “Assalamualaikum wr wb. Salam sejahtera. Yth. Bapak/Ibu Operator Kemenag Kab/Kota.Dalam rangka pemenuhan kekurangan gaji dan tunjangan baik PNS Tahun 2023, kami mohon kesediaan kawan-kawan untuk input form dalam google sheet bit.ly/45KJ….. Diharapkan data telah terinput maksimal tanggal  28 Agustus 2023, Pukul 10.00 WIB.Terima kasih.Wassalamu'alaikum wr wb,” tulisnya.

Karena itulah, maka kantor dengan KPA,H.Mi’rad,M.A.P melalui penyusun anggaran, melakukan penginputan data perkiraan kebutuhan anggaran belanja pegawai untuk beberapa bulan tersisa tahun 2023 di google sheets. Penginputan data yang dilakukan tersebut berupa dua kelompok,yakni kebutuhan belanja pegawai kelompok fungsi agama dan kelompok fungsi pendidikan. Total balpeg untuk kelompok fungsi agama sebesar sebelas miliar enamratus limapuluh delapan juta delapanrutus duapuluh delapan rupiah. Adapun di Fungsi Pendidikan sebesar delapanpuluh tujuh miliar empatratus sembilanpuluh enam juta seratus empatpuluh sembilan ribu rupiah.(Gwn).

0 Response to "Kemenag Kota Pontianak Sudah Input Kebutuhan Balpeg TA 2023 Di Google Sheet"

Posting Komentar