KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Sambut 17 Agustus , Kemenag Kota Pontianak Balap Karung

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Jika biasanya para peserta lomba balap karung adalah anak-anak atau bapak-bapak maka kali ini berbeda, justru yang melakukan balapan karung adalah ibu-ibu. Seperti yang terlihat di halaman Kantor Kemenag Kota Pontianak ,ramai para ibu-ibu yang merupakan keluarga besar Kementerian Agama Kota Pontianak melakukan perlombaan balapan karung dengan menggunakan helm. Perlombaan balapan karung ini dilaksanakan adalah dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019, hari sabtu.
Terlihat sebanyak sembilan  orang ibu-ibu Kemenag Kota Pontianak berlomba menjadi yang tercepat berlari bolak balik dengan kondisi tubuh dari mulai kaki sampai pinggang berada dalam karung dengan kepala tertutup helm sejak  garis star sampai menuju garis finish. Pemandangan yang mengundang senyum dan tawa ini terlihat di halaman kantor Kemenag Kota Pontianak,jum’at (16/8/2019),pagi.
Para peserta saling  berlomba untuk menjadi yang tercepat tersebut meliputi Suriyati ,Karina, Fitri (Staf Seksi PHU), Fitri Aisyah (staf Seksi Penmad), Jamilah.HA, Najipah (Staf administrasi Umum), Mariam (staf Seksi Bimas Islam), Baitinnur, Eva Afifah (Fungsional Penyuluh Agama Islam) dan Erni .
Perlombaan ini dinilai oleh para juri yang sudah ditetapkan sebelumnya agar bisa menilai peserta yang paling cepat berlarinya. Para juri yang bertugas menilai perlombaan balapan karung yaitu Syafi’I, Herman (Fungsional Pengawas) dan Drs. Daud (Fungsional Penyuluh Agama Islam).
Para penonton tertawa gembira menyaksikan ibu-ibu bolak balik berlari dengan karung dan helm. Dengan kegiatan ini diharapkan para pegawai menjadi santai dan bergembira serta semakin kuat kebersamaan, keakraban antara sesama keluarga besar Kemenag Kota Pontianak. (wan_Ptk).

0 Response to "Sambut 17 Agustus , Kemenag Kota Pontianak Balap Karung"

Posting Komentar