KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Juara Lomba Jalan Kelereng di Peringatan Kemerdekaan R.I ke 74

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Sebanyak empat orang nama peserta lomba jalan kelereng disebutkan dan dipanggil oleh panitia ,Hj. Rusnila,S.Ag, M.Pd (Ketua DWP Kemenag Kota Pontianak )untuk maju kedepan di ruangan aula Kemenag Kota Pontianak, jum’at (16/8/2019).
Pemanggilan keempat orang tersebut untuk menerima hadiah dikarenakan mereka menjadi juara pada kegiatan perlombaan jalan kelereng dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 ,yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019. Adapun nama keempat orang tersebut yaitu Erna Usman sebagai juara satu, Jamilah.HA (Staf administrasi Umum) peraih juara dua, Suriyati (Staf Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah), juara tiga dan Fitri Aisyah (staf Seksi Penmad)  juara harapan keempat. “Lomba membawa kelereng, juara keempat ibu Fitri Aisyah, Juara tiga ibu Suryati, juara dua ibu Jamilah, juara satu ibu Erna Usman,” kata ASN yang pada bulan Mei 2019 dilantik dan diambil sumpah menjadi fungsional pengawas madrasah di lingkungan Kemenag Kota Pontianak.
Kepada para pemenang lomba tersebut panitia menyerahkan hadiah berupa bingkisan-bingkisan. Penyerahan hadiah tersebut disampaikan oleh Syari’ah (salah satu Fungsional Pengawas) . “ Ibu Syari’ah, silahkan membagikan hadiah,” pinta Ketua DWP Kemenag Kota Pontianak. Setelah hadiah selesai diserahkan kepada para pemenang ,kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. Terlihat para juara tersenyum gembira karena memperoleh hadiah dari panitia.
Sebelumnya, pengumuman para juara tersebut berdasarkan hasil penilaian para juri lomba.. Untuk juri lomba jalan dengan sendok dan kelereng sebanyak tiga orang, yakni Usman.R,S.Pd.I (Kasi Bimas Islam), Busroh,S.Pd.I (Penyelenggara Syari’ah) dan Akmal,S.Pd.I (Analis Kepegawaian) yang bertugas menilai para peserta lomba. (wan_Ptk).

0 Response to "Juara Lomba Jalan Kelereng di Peringatan Kemerdekaan R.I ke 74"

Posting Komentar