KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Juara Lomba Mengupas Bawang 17 Agustus-an

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ




Berdasarkan penilaian dari beberapa anggota tim juri yang meliputi Dra. Wafidah, Hj. T. Widiani,M.Pd dan Subanria,S.Pd.I. maka akhirnya memutuskan bahwa yang menjadi peserta terbaik satu pada kegiatan lomba mengupas bawang di lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak adalah Sujamal (Staf Administrasi Kepegawaian) dengan perolehan nilai kerapian 274,kebersihan 270 dan ketepatan waktu 88. Peserta terbaik kedua, Apiran (Fungsional Pengawas Pendidikan Agama Kristen) dengan perolehan nilai kerapian 278,kebersihan 269 dan ketepatan waktu 82 .Dan peserta terbaik ketiga, Sukamdi (Fungsional Pengawas Pendidikan Madrasah) dengan perolehan nilai kerapian 270,kebersihan 264 dan ketepatan waktu 84.
Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa perlombaan mengupas bawang dengan para peserta bapak-bapak ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, pada hari jum’at (16/08/2019) dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019 , hari sabtu.
Hasil dari penilaian dan keputusan juri tersebut berupa para peraih juara satu, dua dan tiga diumumkan oleh Hj. Rusnila,S.Ag, M.Pd (Ketua DWP Kemenag Kota Pontianak) ketua panitia kegiatan menyambut HUR Kemerdekaan Republik Indonesia ke 47 tahun 2019. Dan para pemenang lomba tersebut memperoleh  hadiah bingkisan dari panitia kegiatan.
Ada hal yang sangat menarik dari pelaksanaan kegiatan perlombaan ini yakni para pegawai yang berlomba dan para pegawai lainnya yang menonton terlihat sangat rilek , ceria dan akrab serta kebersamaannya. (wan_Ptk),

0 Response to "Juara Lomba Mengupas Bawang 17 Agustus-an"

Posting Komentar