KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Kakankemenag Kota Pontianak Buka Kegiatan Lomba 17-an

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

H.Ekhsan,S.Ag,M.Si , Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak pada hari jum’at (16/8/2019), pagi ,pukul 08.00 WIB membuka kegiatan perlombaan 17-an di lingkungan Kemenag Kota Pontianak. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019. “ Bapak ibu yang saya banggakan, hari ini hari kebahagian kita, hari keluarga kita. Enjoy-enjoy saja, jaga konsetrasi,ketenangan kemudian jaga keselamatannya,jangan sampai nanti ngupas bawang pisaunya patah,” katanya
Pada kesempatan tersebut mantan kepala Kemenag Kabupaten Ketapang ini berpesan kepada dewan juri. “ tim penilai, kriteria-kriteria penilaian disampaikan,”pesannya.
Sebelum menutup sambutannya, pejabat nomor satu di Kemenag Kota Pontianak ini mengapresiasi kegiatan perlombaan tersebut. “Saya ucapakan terima kasih sebesar-besarnya. Kegiatan ini bukan milik kasi,seluruhnya silahkan ikut. Yang menonton aktif hari ini adalah ibu-ibu ,bapak-bapak bertanding. Selamat bertanding, selamat menambah keakraban kita semua,” pungkasnya.
Adapun kegiatan perlombaan yang dilaksanakan tersebut berjumlah tujuh bidang yang meliputi Lomba Mengupas Nanas dengan peserta para pegawai lelaki, lomba mengupas bawang dengan peserta para pegawai lelaki, lomba memasukan benang ke dalam lobang jarum sambil berjalan dengan peserta para pegawai lelaki, lomba memasukan air kedalam botol dengan peserta para pegawai wanita, lomba jalan kelerang menggunakan sendok dengan peserta para pegawai wanita, lomba balap karung berhelm dengan peserta para pegawai wanita dan lomba memasukan benang ke dalam lobang jarum sambil berjalan dengan peserta para pegawai wanita.
Kegiatan pembukaan tersebut ramai dihadiri para pegawai lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak baik ASN maupun pegawai honorer, dari mulai staf sampai pejabat. Baik ia peserta lomba maupun dewan juri dan pengembira.(wan_Ptk).

0 Response to "Kakankemenag Kota Pontianak Buka Kegiatan Lomba 17-an"

Posting Komentar