KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Juara Lomba Tusuk Jarum 17-an di Kemenag Kota Pontianak

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Ketua panitia kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 47 tahun 2019, lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak, Hj. Rusnila,S.Ag, M.Pd (Ketua DWP Kemenag Kota Pontianak ) pada hari jum’at (16/8/2019),siang ,di aula kantor mengumumkan nama-nama juara perlombaan tusuk jarum dengan benang . Kepada para juara lomba yang terdiri dari dua kelompok ,yakni laki-laki dan perempuan  tersebut diberikan  hadiah bingkisan yang telah dipersiapkan oleh panitia.
Adapun pengumuman para juara tersebut berdasarkan hasil penilaian para juri lomba.. Para juri perlombaan tusuk jarum dengan benang terdiri Karina,S.Hut,M.Pd, Suryati,Eka Susanti yang bertugas menilai kelompok bapak-bapak. Sedangkan para juri yang menilai kelompok lomba ibu-ibu yakni H. Ahmad Hanafi,M.Si, Sukamdi,S.Ag, Sya’rani,S.Ag. Berdasarkan penilaian dari juri maka akhirnya memutuskan bahwa yang menjadi juara kelompok laki-laki yaitu Fauzi (tenaga honorer) peraih juara satu, Apiran (Fungsional Pengawas Pendidikan Agama Kristen) juara dua dan Mardi (staf Seksi Penmad) juara tiga dan Ramadhani juara empat. Sedang juara pada kelompok perempuan yakni Ina Skolastika (pengadministrasi Bimas Khatolik) juara satu, Fitri Irfantini (Staf administrasi keuangan) juara dua, Sri Suparni (Staf administrasi kepegawaian) juara tiga dan Baiti Nur (Fungsional Penyuluh Agama Islam) peraih juara empat.
Perlombaan tusuk jarum dengan benang dengan para peserta bapak-bapak dan ibu-ibu ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, pada hari jum’at (16/08/2019) dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 ,yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019 .
Kegiatan ini sangat bermanfa’at dan menarik karena dengan perlombaan ini semakin terciptanya kebersamaan dan keakraban diantara para pegawai kantor yang dipimpin oleh H. Ekhsan, S.Ag, M.Si, Insya Allah. (wan_Ptk),

0 Response to "Juara Lomba Tusuk Jarum 17-an di Kemenag Kota Pontianak"

Posting Komentar