KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Juara Lomba Balapan Karung 17 Agustus di Kemenag Kota Pontianak

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Selain mengumumkan dan memberikan hadiah bingkisan kepada para pemenang lomba mengupas bawang merah, mengupas nanas, tusuk jarum dengan benang sambil berjalan, lomba kelereng dengan sendok, panitia kegiatan perlombaan  juga mengumumkan nama-nama pemenang lomba balapan karung,jum’at (16/8/2019). Kegiatan perlombaan balapan karung ini dilaksanakan sama dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 ,yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019 .
Sebanyak empat orang nama peserta lomba balapan karung pakai helm dipanggil oleh ketua panitia ,Hj. Rusnila,S.Ag, M.Pd (Ketua DWP Kemenag Kota Pontianak ) ,maju kedepan di ruangan aula Kemenag Kota Pontianak untuk menerima hadiah bingkisan.. Kempat orang tersebut meliputi Fitri (Staf Seksi PHU)  sebagai juara satu, Najipah (Staf administrasi Umum)  peraih juara dua, Suriyati (Staf Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah), juara tiga dan Mariyam ( staf administrasi pada Seksi Bimas Islam). “Juara satu Fitri PHU,hebat Fitri PHU. Juara dua Ibu Najipah, Juara tiga Ibu Suryati, Juara empat Ibu mariyam,” kata istri Kepala Kemenag Kota Pontianak ini sambil tersenyum-senyum.
Pada kesempatan tersebut panitia mempersilahkan pengadministrasi Bimas Kristen,Lajim untuk menyerahkan hadiahnya. Setelah hadiah selesai dibagikan kepada para juara, dilanjutkan dengan foto bersama. Terlihat para pemenang tersebut ceria karena mendapatkan bingkisan dari panitia.
Sebagaimanan diketahui sebelumnya, pengumuman para juara tersebut berdasarkan hasil penilaian para juri lomba.. Adapun juri lomba balapan karung pakai helm berjumlah tiga orang yang meliputi Syafi’I, Herman (Fungsional Pengawas) dan Drs. Daud (Fungsional Penyuluh Agama Islam). (wan_Ptk).

0 Response to "Juara Lomba Balapan Karung 17 Agustus di Kemenag Kota Pontianak"

Posting Komentar