KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Panitia Lomba 17 Agustusan Umumkan Juara Lomba Mengupas Nanas

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Hj. Rusnila,S.Ag, M.Pd (Ketua DWP Kemenag Kota Pontianak ) ketua panitia kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 47 tahun 2019, lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak pada hari jum’at (16/8/2019),siang ,mengumumkan nama-nama pemenang lomba mengupas nanas . Dan kepada para pemenang lomba tersebut diberikan hadiah bingkisan dari panitia kegiatan.
Pengumuman para juara tersebut berdasarkan hasil penilaian para juri perlombaan mengupas nanas. Adapun para juri tersebut terdiri dari Hj. Rusnila,S.Ag ,Syarifah Rasyi’ah dan Jamilah.HA. Berdasarkan penilaian dari beberapa anggota tim juri maka akhirnya memutuskan bahwa yang menjadi peserta terbaik satu pada kegiatan lomba mengupas nanas di lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak adalah Apiran (Fungsional Pengawas Pendidikan Agama Kristen) dengan perolehan nilai kerapian 80,kebersihan 80 dan ketepatan waktu 8,27. Peserta terbaik kedua , Lajim (Pengadministrasi Bimas Kristen) dengan perolehan nilai kerapian 70,kebersihan 80 dan ketepatan waktu 8,25. Dan peserta terbaik ketiga, Priadi (Fungsional Pengawas Pendidikan Agama Khatolik) dengan perolehan nilai kerapian 70,kebersihan 70 dan ketepatan waktu 8,26.
Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa perlombaan mengupas nanas dengan para peserta bapak-bapak ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, pada hari jum’at (16/08/2019) dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 ,yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019 .
Adapun manfaat yang menarik dengan dilaksanakannya  kegiatan perlombaan ini adalah semakin terciptanya kebersamaan dan keakraban diantara para pegawai kantor yang dipimpin oleh H. Ekhsan, S.Ag, M.Si .(Gunawan_Ptk),

0 Response to "Panitia Lomba 17 Agustusan Umumkan Juara Lomba Mengupas Nanas"

Posting Komentar