KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Lomba Jalan Kelereng , Meriahkan 17 Agustus di Kemenag Kota Pontianak

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Sebanyak empat belas orang ibu-ibu Kemenag Kota Pontianak terlihat berlomba berjalan lurus bolak balik dengan sendok yang ada kelereng dimulutnya dari garis star menuju garis finish. Pemandangan yang terlihat di halaman kantor Kemenag Kota Pontianak  ini merupakan perlombaan jalan kelereng yang dilakukan antar ibu-ibu keluarga besar Kemenag Kota Pontianak. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019 di lingkungan kantor yang dipimpin oleh H.Ekhsan, S.Ag,M.Si ini.
Para ibu-ibu yang saling  berlomba menjadi yang tercepat dan terbaik tersebut meliputi Tri Nurfawanti, Julia, Fitri Aisyah (staf Seksi Penmad), Suriyati, Subanria (Staf Seksi PHU), Sri Suparni (Staf administrasi kepegawaian), Jamilah.HA, Najipah (Staf administrasi Umum), Eka Susanti (staf Seksi PAI),Mariam (staf Seksi Bimas Islam), Baitinnur, Eny Kurniawati (Fungsional Penyuluh Agama Islam), Erni dan Mardiah.
Agar kegiatan lomba bisa berjalan dengan baik maka telah bersiap beberapa orang juri untuk memberikan penilaian kepada para peserta lomba. Para juri yang bertugas menilai perlombaan sendok kelereng yaitu Usman.R,S.Pd.I (Kasi Bimas Islam), Busroh,S.Pd.I (Penyelenggara Syari’ah) dan Akmal,S.Pd.I (Analis Kepegawaian).
Terlihat para peserta dan penonton tersenyum, tertawa serta bergembira bersama dengan adanya kegiatan ini. Dengan kegiatan ini pula diharapkan akan selalu terjaga kebersamaan dan keakraban antara sesama para pegawai dan keluarga besar Kemenag Kota Pontianak. (wan_Ptk).

0 Response to "Lomba Jalan Kelereng , Meriahkan 17 Agustus di Kemenag Kota Pontianak"

Posting Komentar