KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

PEGAWAI KEMENAG KOTA PONTIANAK MENJENGUK AKMAL

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ





Para pegawai Kantor Kementerian Kota Pontianak pada hari ini rabu (24/09/2014) pukul 10.00 WIB, kembali melakukan kegiatan berkunjung kerumah sakit. Jika sebelumnya berkunjung di RSUD Sutan Syarif Abdurrahman Alqadri dan RS Antonius, maka kali ini kunjungan dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara yang beralamat di Jl. KS. Tubun No.14 Pontianak. Kunjungan tersebut dalam rangka menjenguk Akmal yang merupakan salah satu pasien di RS tersebut dan yang juga merupakan salah satu pegawai kemenag kota pontianak yang sedang menjalani perawatan. Dalam kegiatan kunjungan kali ini  diikuti oleh H.Abdulbar,S.Ag Kasubbag T.U, Busroh Kasi Penyelenggara syariah dan para staf dilingkungan kemenag kota pontianak.
Sebagaimana diketahui Akmal yang merupakan analis kepegawaian di kantor kemenag kota ini sejak hari selasa kemarin masuk rumah sakit dan rawat inap dikarenakan kondisi yang kurang sehat pada dirinya. Sebelumnya Akmal sudah melakukan konsultasi pada dokter yang berada di RSUD Sutan Syarif Abdurrahman Alqadri yang beralamat di Jl. Komyos Sudarso Pontianak. Dari hasil pemeriksaan dan konsultasi dengan dokter RS tersebut maka akmal dirujuk agar dioperasi dan dirawat inap di RS Bhayangkara Pontianak .
Pada kesempatan tersebut para pegawai menanyakan bagaimana kondisi Akmal dan diantara rekan kerja ada juga yang bercerita lucu dengan tujuan agar pasien yang sakit bisa terhibur .Dan Alhamdulillah cerita-cerita lucu tersebut bisa membuat pasien dan rekan kerja yang menjenguk tertawa dan tersenyum. Setelah beberapa saat diruangan perawatan Akmal maka Kasubbag T.U , Kasi Penyelenggara syariah dan para rekan kerja berpamitan dan mendo’akan agar cepat sembuh .Dan sebelumnya tak lupa Sri Suparni menyampaikan tali asih yang merupakan sumbangan dari para pegawai di lingkungan kemenag kota pontianak.

sumber:http://kalbar.kemenag.go.id/

0 Response to "PEGAWAI KEMENAG KOTA PONTIANAK MENJENGUK AKMAL"

Posting Komentar