KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

HJ. MARIYAM MENINGGAL DUNIA

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Innalillahi wa ina ilahiroji’un, telah wafat Hj. Mariyam Bin Muhammad Abdurrahman kembali kehadirat Allah SWT Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Almarhumah yang merupakan pensiunan kementerian agama kota pontianak ini wafat di usia 64 tahun ( lahir 01-08-1950 – wafat di Pontianak,25-09-2014) pada hari kamis ba’da shubuh (25/09/2014) di RSUD Sudarso Pontianak.



Jenazah almarhumah sempat disemayamkan dan disholatkan dirumah duka Jl. Puyuh Kec.Pontianak Kota lalu kemudian dibawa ke tempat peristirahatan terakhir.
Dan almarhumah dimakamkan pada hari ini juga ,kamis (25/09/2014) sekitar pukul 10.00 WIB di Gang lembah Murai samping Masjid Ilham Kota Pontianak tetapi sebelum itu masih sempat di sholatkan lagi di Masjid Ilham.
Sebelumnya almarhumah sempat berobat di Klinik Anggrek kemudian dibawa ke RSUD Sultan Syarif Abdurrahman Alqadri Jl.Komyos Sudarso tapi karena penuh almarhum di bawa dan dirawat pada RS Antonius Pontianak selama kurang lebih sepuluh hari lalu kemudian karena biaya yang besar akhirnya dibawa ke RS Sudarso Pontianak.
“ Almarhumah adik saya, meninggal tadi waktu ba’da shubuh. sebelumnya meninggal pernah dirawat di klinik anggrek kemudian di bawa ke RSUD Sultan Syarif Abdurrahman Alqadri tapi penuh lalu di bawa dan di rawat di RS Antonius . Karena biaya besar maka kemudian dipindahkan di RSUD Sudarso. Almarhum sakit liver,” ungkap Umar yang merupakan abang kandung dari almahumah Hj. Mariyam ketika ditemui dilokasi pemakaman muslim.
Ramai para sanak saudara dan kenalan serta rekan kerja yang datang bertakziayah untuk mendo’akan,diantaranya teman kerja almarhumah yang datang adalah Hj. Sri Suparni,S.Pd.I ( Bendahara Kemenag Kota Pontianak), Hj. Nurhayati.HU, Jamilah.HA, Kasim, Hj. Fauriah,Hj. Sukesti Suhardi ,Hermiati( KUA Kec.Pontianak Barat).
Alhamdulillah sebelum meninggal waktu hidupnya almarhumah nampak sekali sebagai orang yang baik karena selalu meyambung tali silaturrahmi, hal tersebut tergambar dari kebiasaan almarhumah yang mana walaupun sudah menyadang status pensiun tetapi tetap sering berkunjung ke kantor kemenag kota pontianak dengan menyalami setiap orang yang ditemuinya disetiap ruangan.
Semoga Allah SWT mengampuni semua dosanya dan semoga semua amal baik almarhumah diterima Allah SWT serta menempatkan beliau ditempat yang terbaik di sisi Allah SWT , dan semoga Allah SWT memberikan kekuatan kepada keluarga yang ditinggalkan, Aamiin.

0 Response to "HJ. MARIYAM MENINGGAL DUNIA"

Posting Komentar