KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

H. ABDULBAR ,S.Ag,M.Pd SERAHKAN SUMBANGAN

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ






H. Abdulbar,S.Ag,M.Pd Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Pontianak pada hari ini senin (06/10/2014) pukul 10.45 WIB menyerahkan sumbangan atau tali asih  kepada Raini,S.Pd.I diruangan kerjanya. Tali asih yang diberikan kepada Raini,S.Pd.I. tersebut adalah berasal dari para pegawai kantor kemenag kota dalam rangka kepedulian kepada rekan kerja yang tertimpa musibah. Penyerahan sumbangan tersebut disaksikan oleh Busroh Penyelenggara Syari’ah Kemenag Kota Pontianak.

Sebagaimana diketahui Qoriatun Hasanah anak kandung dari Raini,  kemarin siang (05/10/2014) mengalami kecelakaan di Jl. Anjungan. “ Anak saya kecelakaan di Jalan Anjungan karena menabrak lobang ,”tutur Raini ketika dimintai informasi sesaat setelah keluar ruangan kasubbag tata usaha.

Menurut pegawai yang merupakan salah satu staf pelaksana administrasi pada seksi bimas islam kemenag kota pontianak ini anaknya dibawa ke RS Antonius Pontianak Jl. KH Wahid Hasyim. “ Kemarin langsung dibawa ke RS Antonius Pontianak masuk ruang UGD , sekitar satu jam di UGD kemudian di pindahkan di ruang perawatan Perimius sampai sekarang,” tuturnya.

Jika kondisi anaknya memungkinkan rencananya nanti akan di pindahkan ke Rumah Sakit Bhayangkara Pontianak Jl. KS.Tubun karena ada BPJSnya.

sumber:http://kalbar.kemenag.go.id/

0 Response to "H. ABDULBAR ,S.Ag,M.Pd SERAHKAN SUMBANGAN"

Posting Komentar