KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

H. ABDULBAR SUKSES UJIAN TESIS S-2

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ










Rabu malam (01/10/2014) 20.15 WIB merupakan salah satu hari yang istimewa bagi H. Abdulbar,S.ag. Mengapa ? karena pada hari tersebut Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kota Pontianak sukses menyelesaikan ujian tesis S2nya di ruang sidang administrasi pendidikan FKIP Untan Pontianak.
“Alhamdulillah saya sudah lulus ujian tesis S2 dengan nilai A tadi malam ,” kata nya dengan penuh kegembiraan.

Sebelumnya H. Abdulbar dengan persiapan yang matang berjuang mempertahankan tesisnya diruang sidang didepan para dosen pembimbing dan penguji. “Waktu ujian tesis pada pukul 16.00 – 18.30 WIB didepan para dosen yang terdiri dari Prof. Dr, H. Uray Husna,M.Pd dosen pembimbing I / ketua sidang, Dr. Herculanus Bahri Sindju  dosen pembimbing II / sekretaris sidang . Dr. H. Wahyudi Dosen Penguji I dan Dr. M. Syukri Dosen Penguji II,” ungkap Kasubbag T.U Kemenag Kota ini.

“ Judul tesis yang disidangkan adalah Kepemimpinan Kepala Madrasah Dalam meningkatkan Profesional Guru ,studi kasus di MAN Ngabang Kab.Landak,” kata mantan kasubbag tata usaha kemenag kab. Landak ini.

Pejabat yang berdomisili di Komplek Puri Akcaya 2 ini menuturkan dua tujuan penelitian yang terkait dengan tesisnya.” Adapun tujuan penelitian ini ada dua ,pertama  memberikan kontribusi pemikiran melalui penelitian khusus kepada Kab. Landak dibidang pendidikan. Yang kedua, memotivasi teman-teman di kantor kemenag kab. Landak dan kemenag kota pontianak agar selalu meningkatkan kualitas diri melalui proses pendidikan formal dengan demikian diharapkan semakin tinggi jenjang pendidikan yang diraih semakin baik pula mindset dan pola kerja yang dilaksanakan,” tutur pejabat yang tampak demokratis, aspiratif dan humoris ini ketika dimintai keterangan diruang kerjanya pagi ini,kamis (02/10/2014).

Pada kesempatan tersebut suami dari Upik Badriyah , S.Ag ini mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor kemenag kota pontianak dan teman-teman atas keberhasilan ini. “ Alhamdulillah . Dan terima kasih banyak kepada Drs. H. Dja’far.A yang telah mengarahkan, memotivasi dan mendukung saya. Juga terima kasih pada teman-teman dan semua orang yang telah membantu mencapai keberhasilan ini, “ tukasnya.

Dan tak lupa penyandang gelar master pendidikan ini mengingatkan kepada pegawai yang akan melanjutkan jenjang pendidikannya agar jangan melupakan aturan administrasi kantor.” Bagi teman-teman yang akan melanjutkan pendidikannya kejenjang selanjutnya agar mentaati peraturan administrasi kantor diantaranya harus ada surat izin belajar dan surat rekomendasi dari pimpinan, “tambahnya.
 
(sumber:http://kalbar.kemenag.go.id/)

0 Response to "H. ABDULBAR SUKSES UJIAN TESIS S-2"

Posting Komentar