KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

MANARUL HUDA WAKILI BANTEN KE BABAK FINAL

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Manarul Huda berhasil mengantarkan Provinsi Banten menuju babak final STQ Nasional XXV tahun 2019 melalui cabang tilawah qur’an golongan anak-anak. Hal ini berdasarkan informasi yang disampaikan oleh panitia pada rabu malam setelah babak penyisihan tilawah qur’an golongan dewasa dan website musabaqah.id (3/7/2019). Yang mana Huda berhasil meraih nilai 90,50 pada babak penyisihan yang dilewatinya pagi itu. Huda dengan nomor TQ 160 melalui suaranya berhasil memukau dewan hakim yang berjumlah duabelas orang pagi itu dengan melantunkan ayat suci Al-Qur’an surah Al-Baqarah yang dimulai dari ayat 62.
Adapun dewan hakim yang terpukau pada hari itu,rabu (3/7) berjumlah dua belas orang dengan ketua majelis  Drs. H. Ahmad Muhajir yang menilai lagu, dan anggota-anggota yang terdiri dari KH. R. Rusdi Hassannusi menilai tajwid, H. Abdur ra’uf Dafi menilai tajwid, Drs. H. Fajaruddin Sigak menilai tajwid, KH.Thoha Kottu menilai fashahah , Drs. H.Muhammad Ishaq,MH menilai fashahah, H. Nur Faqih Fanani,S.Ag menilai fashahah, Hj. Alfi Sahar Arsyad menilai lagu, Hj. Nur ‘aini AS,SH,MH menilai lagu, Dr.Rafles, M.Si menilai suara ,Hj.Nursiyah Ismail menilai suara, Hj. Munawarah, S.Pd.I menilai suara, H. Munjaedi,S.Pd.I dan Arief Rizal,S.Kom panitera.
Seperti yang lainnya,  penampilan siswa kelas dua SMP Banten ini dibabak penyisihan dipanggung mimbar tilawah pada hari keempat adalah dalam rangka mewakili provinsinya pada ajang bergengsi Seleksi Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional XXV tahun 2019 di Kalimantan Barat. Ia sangat berharap akan meraih juara satu pada babak akhir dari kompetisi nanti yang akan dilaksanakan pada hari kamis tanggal 4 Juli 2019. (admin)

0 Response to "MANARUL HUDA WAKILI BANTEN KE BABAK FINAL "

Posting Komentar