KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Senam Bisa Melancarkan Aliran Darah

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Jumat, 14 Maret 2014, 10:36 – Kemenag Kab/Kota Kalbar


Para pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak pagi ini mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 08.15 WIB dengan semangat melaksanakan kegiatan olah raga senam. Kegiatan tersebut seperti biasa mengambil tempat halaman kantor yang berada dibagian belakang.
Kegiatan senam kali ini (14/03/2014) diikuti sekitar 40 orang pegawai di lingkungan kankemenag kota pontianak yang terdiri dari unsur Kasubbag T.U,Kepala Seksi/ Penyelenggara, Staf Kantor, Pengawas Sekolah / Madrasah, Penyuluh Fungsional Agama Islam.
Jika jum’at yang lalu instruktur senamnya memimpin senam jantung sehat dan Aerobic maka pagi ini Ana sebagai instruktur senam ,memimpin para pegawai untuk senam Body language dengan diiringi alunan musik .
Dari kegiatan senam tersebut hampir seluruh sendi dan otot tubuh megalami pergerakan dan perenggangan serta melancarkan aliran darah sehingga diharapkan para pegawai kankemenag kota pontianak menjadi segar fisiknya maupun jiwanya setelah setiap hari senin sampai hari kamis sebagaian besar para pegawai waktunya lebih banyak duduk diruangan untuk menyelesaikan pekerjaan dan memberikan pelayanan.
Dan memang kegiatan senam yang sering dilaksanakan dan juga hari ini , bisa membuat para pegawai menjadi segar kembali setelah mengerakkan hampir seluruh bagian anggota tubuh bisa melancarkan aliran darah,otot tidak kaku , badan jadi segar ,pikiran jadi rilek serta muka ikut tersenyum.

0 Response to "Senam Bisa Melancarkan Aliran Darah"

Posting Komentar