KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Latihan Intensif Tim Drum Band MAN 1

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Rabu, 19 Maret 2014, 14:49 – Madrasah Kalbar


Dalam rangka persiapan mengikuti Festival Drumband Tingkat Pelajar dan Umum se-Kalimantan Barat Tahun 2014 yang akan diselenggarakan oleh STKIP-PGRI Pontianak beberapa waktu kedepan maka Tim Drumband MAN 1 Pontianak melakukan latihan intensif.
Latihan intensif Tim Drumband MAN 1 tersebut dibawah bimbingan Iis Mulyati ,S.Pd dan Saumi Setyaningrum, S.Pd., M.Si, keduanya merupakan guru yang sangat dipercaya oleh Dr. H. Nana Kusnadi, M.Pd, Kepala MAN 1 Pontianak untuk memajukan Drumband MAN 1 . Latihan Tim Drumband tersebut seperti yang tampak terlihat pada hari senin (17/03/2014) siang di halaman MAN 1 Pontianak Jln. H. Haruna Sui.Jawi Luar Kec.Pontianak Barat.
“ Jika pada biasanya latihan hanya hari selasa,rabu maka dalam rangka menghadapi kompetisi Drumband yang akan diselenggarakan oleh STKIP kami meningkatkan latihan senin,selasa,rabu,kamis,jum’at dan sabtu,” kata Nurhaya Ningsih yang merupakan sekretaris dalam Tim Drumband MAN 1 Pontianak. Target dari latihan intensif yang dilaksanakan oleh MAN 1 Pontianak adalah Juara I.
“Mudah-mudahan bisa menang jadi juara I insyaallah,” kata Nurhaya Ningsih siswi kelas XII MAN 1 pontianak dengan senyum simpul menambahkan. Hal senada juga merupakan harapan pembimbing Tim Drumband MAN 1.” Semoga MAN 1 bisa Juara I,” kata Iis Mulyati ,S.Pd.
Sebagaimana diketahui Festival Drumband Tingkat Pelajar dan Umum se-Kalimantan Barat Tahun 2014 yang diselenggarakan oleh STKIP-PGRI Pontianak tersebut dibagi menjadi tiga Divisi yang meliputi :1. Divisi Junior, pesertanya adalah siswa-siswi aktif SD/MI/sederajat; 2. Divisi Pratama, pesertanya dari siswa-siswi aktif SMP/MTs/Sederajat; 3. Divisi Open, pesertanya dari SMA/MA/SMK/Perguruan Tinggi,Instansi Pemerintah/BUMN,Perusahaan Swasta dan Organisasi umum.

0 Response to "Latihan Intensif Tim Drum Band MAN 1"

Posting Komentar