KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Jemaah Haji Kota Pontianak Kloter 26 Berangkat dari Hotel Orchadz Menuju Supadio

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

 

...

Pontianak (Kemenag)---Pada hari Kamis (15/6/2023), pukul 11.50 WIB, sebanyak 84 orang calon jema’ah haji Kota Pontianak yang akan mengikuti jadwal penerbangan kedua diberangkatkan dari Hotel Orchadz Perdana menuju Bandara Supadio, Kubu Raya. Para CJH yang tergabung dalam Kloter 26 tersebut diberangkatkan dengan menggunakan tujuh bus Damri untuk kemudian naik pesawat Lion.

Sekitar pukul 11.20 WIB para CJH sudah mulai bergerak keluar dari aula pelepasan, menuju armada bus Damri yang sudah menunggu sejak acara seremonial berlangsung. Satu persatu calon jama’ah haji menaiki mobil Damri yang berjumlah tujuh unit , setiap unitnya memiliki 34 kursi penumpang. Dan untuk para CJH yang menggunakan kursi roda mereka dibantu oleh para petugas dinaikan ke mobil ambulance yang berjumlah empat unit.

Sebelumnya, para CJH tersebut dilepas secara resmi oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Drs.H. Ria Norsan,MM,MH. Ikut menyaksikan pelepasan para pejabat, diantaranya Sekda Provinsi Kalimantan Barat, dr.Harisson, M.Kes, Bupati Kabupaten Mempawah, Hj.Erlina, SH,MH, Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Kalimantan Barat, Kaharudin,S.Ag, Kepala Seksi PHU Kemenag Kota Pontianak, H.Muslimin, S.Ag dan lain-lainnya

Setelah semua penumpangnya naik, sekitar pukul 11.30 WIB, mobil bus berjalan menyusuri jalan Ahmad Yani, lalu ke jalan Ahmad Yani II, kemudian jalan Arteri Supadio. Dan selanjutnya bus-bus Damri, ambulance, mobil patroli polisi bergerak menuju lapangan Bandara Supadio dan terlihat Pesawat Lion sudah menunggu para calon jama’ah haji.

Selanjutnya, satu persatu calon jema’ah haji mulai menaiki tangga pesawat ,lalu duduk dikursi penumpang yang sudah tersedia. Beberapa waktu kemudian pesawat Lion melakukan penerbangan menuju Bandara Hang Nadim Batam dengan iringan do’a-do’a dari para calon jama’ah haji di dalamnya.(Gwn)

0 Response to "Jemaah Haji Kota Pontianak Kloter 26 Berangkat dari Hotel Orchadz Menuju Supadio"

Posting Komentar