KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

20 Koper Jemaah Haji Kota Pontianak Diangkut dan Ditimbang di Hotel Orchardz

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

 

...

Pontianak (Kemenag)---Pada hari ini Rabu (21/6/2023), pagi pukul 08.15 WIB, sebanyak dua puluh koper jemaah haji Kota Pontianak yang tergabung dalam kloter 33 diangkut menuju Hotel Orchadz Perdana. Koper-koper jemaah haji  diangkut dengan menggunakan kendaraan pick-up. Pengangkutan koper tersebut ke Hotel Orchadz dilakukan dalam rangka proses penimbangan, kemudian selanjutnya akan diangkut ke Bandara Supadio sebelum menuju Batam dengan pesawat.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari H. Abdul Ropik, panitia haji Kemenag Kota Pontianak diketahui bahwa  jumlah koper dari para calon jemaah haji Kota Pontianak yang diangkut dan melewati proses penimbangan sebanyak 20 koper. Hal tersebut berdasarkan penuturan yang disampaikan oleh Abdul Ropik. “Dua puluh ,” katanya di gedung saat ditemui dan diminta informasi berkaitan dengan jumlah koper yang diangkut tersebut.

Pelaksanaan penimbangan koper para jemaah haji  ini wajib dilakukan untuk memenuhi persyaratan pemberangkatan semua jemaah haji, tak terkecuali jemaah haji dari Kota Pontianak yang tergabung dalam kloter 33. Kloter 33 yang merupakan gabungan CJH dari Kabupaten/kota Kalimantan Barat rencananya insyaallah pada hari Kamis tanggal 22 Juni 2023, akan berangkat terbang dengan pesawat dari Bandara Supadio, Kubu Raya menuju Hang Nadim,Batam.

Adapun koper-koper jemaah haji  Kota Pontianak yang diangkut dan melalui proses penimbangan tersebut diantaranya adalah milik jemaah haji  atas nama Minah, Uray Ida Fahraini, Fatmawati, Abdul Muin, Uray Ermawaty, Setia Budi, Riana Pranasari,Ety Kurniasari, Nurdiansyah, Urai Salam, Nurul Chasanah, Ana Fergina, Halijah, Syarif Syamsulrizal, Sri Bungarea Nur, Halimatunnisa, dan Kurniasari . (Gwn).

0 Response to "20 Koper Jemaah Haji Kota Pontianak Diangkut dan Ditimbang di Hotel Orchardz"

Posting Komentar