KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Koper Jemaah Haji Kloter 33 Diterima Panitia Haji Kemenag Kota Pontianak

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


...

Pontianak (Kemenag)---Pada hari kamis tanggal 22 Juni 2023 rencananya akan diberangkatkan jemaah haji dari Kota Pontianak yang tergabung dalam kloter 33. Berkaitan dengan keberangkan tersebut maka para jemaah haji Kota Pontianak harus mengumpulkan koper-kopernya di Kantor Kemenag Kota Pontianak khususnya yakni di Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu. Karenanya pada pagi ini, Rabu (21/6/2023), ramai terlihat para jemaah haji membawa kopernya untuk diserahkan kepada panitia haji Kemenag Kota Pontianak di gedung PLHUT.

Terlihat para panitia  haji Kemenag Kota Pontianak menerima koper-koper jemaah haji  yang rencananya akan berangkat besok. Panitia haji tersebut adalah H. Abdul Ropik, S,HI, Hj.Subanria,S.HI, Suryati dan Hendri. Koper yang sudah diterima tersebut kemudian didata, dikumpulkan dan selanjutnya akan diangkut ke Hotel Orchadz untuk melalui proses penimbangan.

Berdasarkan pengamatan dan informasi dari H.Abdul Ropik, panitia haji Kemenag Kota Pontianak diketahui bahwa jumlah koper yang sudah terkumpul sebanyak dua puluh unit. “Dua puluh,” katanya setelah ia melakukan perhitungan. Kemudian Ropik juga menyampaikan informasi bahwa koper-koper tersebut  jemaah haji dari Kota Pontianak Kelompok terbang 33 ini akan dilakukan penimbangan koper pada hari ini juga, Rabu tanggal 21 Juni 2023 di Hotel Orchadz Perdana, komplek Ayani Mega Mall. (Gwn).

0 Response to "Koper Jemaah Haji Kloter 33 Diterima Panitia Haji Kemenag Kota Pontianak"

Posting Komentar