KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

CJH KOTA PONTIANAK KLOTER 25 MENGUMPULKAN KOPERNYA DI GEDUNG PLHUT

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

 


Banyak hal yang mesti dipersiapkan dan dilengkapi oleh para CJH yang akan berangkat ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji rukun islam kelima, diantaranya adalah setiap Calon Jama’ah Haji harus terlebih dahulu  mengumpulkan kopernya ke panitia untuk ditimbang. Hal itu dilakukan agar koper yang akan dibawa Calon Jama’ah Haji berangkat naik pesawat tidak melebihi batas maksimal 32 Kg. Dalam rangka penimbangan koper tersebut setiap CJH harus mengantarkan atau mengumpulkan koper ke Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Kemenag Kota Pontianak, Jalan  Zainuddin nomor 4. Kemudian koper-koper yang sudah terkumpul akan diangkut nanti menuju hotel Orchadz ,Jalan Perdana untuk dilakukan proses penimbangan. Kemudian selanjutnya akan diangkut dengan mobil menuju bandara Supadio ,dimasukan ke pesawat .

 

Berdasarkan pengamatan dan informasi dari Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Kota Pontianak diketahui bahwa pada hari senin tanggal 12 Juni 2023 ,ramai para calon jama’ah haji yang menyerahkan koper – kopernya. Para CJH tersebut dilayani oleh Panitia Haji Kemenag Kota Pontianak dianataranya H.Muslimin,S.Ag, H.Abdul Rofik,S.HI, Hj.Subanria,S.HI,Suriyati, Tris Hadianto,Hendri dan lainnya.

 

Juga menurut informasi dari Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Kota Pontianak diketahui bahwa jadwal penimbang koper Calon Jama’ah Haji dari Kota Pontianak Kloter 25 akan dilakukan penimbangan koper pada hari selasa tanggal 13 Juni 2023 mulai pukul sembilan sampai selesai di Hotel Orchadz, komplek Ayani Mega Mall. (Gwn).

0 Response to "CJH KOTA PONTIANAK KLOTER 25 MENGUMPULKAN KOPERNYA DI GEDUNG PLHUT"

Posting Komentar