KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Dampingi Jemaah Haji, Kepala Kemenag Kota Pontianak Berangkat ke Batam

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


...

Pontianak (Kemenag)---Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak, H. Mi’rad,S.Ag, M.A.P, pada hari Rabu (14/6/2023) sore, dengan rahmat Allah SWT, akhirnya bisa berangkat dari Bandara Supadio Kubu Raya dengan pesawat menuju bandara Hang Nadim Batam. Mantan pejabat Kabid Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Provinsi Kalimantan Barat berangkat ke Batam menyusul para jemaah haji Kota Pontianak dan pegawainya yang betugas di bagian haji yang sudah berangkat terlebih dahulu ke Batam.

Keberangkatan Kuasa Pengguna Anggaran Kementerian Agama Kota Pontianak ini ke Batam adalah dalam rangka mengikuti acara penyambutan jemaah haji Kota Pontianak yang tiba dari Bandara Supadio Kalimantan Barat dan sekaligus pelepasan  keberangkatan para jema’ah haji dari Kota Pontianak yang berjumlah 617 orang dari Embarkasi Batam menuju Saudi Arabia. Karena sebagaimana diketahui bahwa pada hari Kamis tanggal 15 Juni 2023 berdasarkan jadwal, ada jama’ah haji dari Kota Pontianak yang tergabung dalam kloter 25 berangkat dari Embarkasi Batam menuju Arab Saudi. Sebab itulah mantan Kepala Kemenag Kabupaten Mempawah ini sejak jauh hari sudah mempersiapkan keberangkatannya. 

Jema’ah haji Kota Pontianak yang akan berangkat dari Bandara Hang Nadim Batam pada tanggal 15 Juni 2023 adalah jema’ah haji Kloter 25 yang berjumlah sebanyak 368 orang termasuklah di dalamnya para petugas haji. Dua  petugas haji tersebut diantaranya adalah Sumargi M.Pd.I dan Syaiful Barry, S.Ag.(Gwn).

0 Response to "Dampingi Jemaah Haji, Kepala Kemenag Kota Pontianak Berangkat ke Batam "

Posting Komentar