KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Sebanyak 363 Koper di Angkut Menuju Penimbangan

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


...

Pontianak (Kemenag)---Sebanyak 363 koper jemaah hajiKota Pontianak yang tergabung dalam kloter 25 pada hari Selasa pagi tanggal 13 Juni 2023 diangkut menuju Hotel Orchadz Perdana. Koper-koper tersebut diangkut dengan menggunakan kendaraan pick-up dan truck. Pengangkutan koper menuju Hotel Orchadz tersebut dilakukan dalam rangka proses penimbangan, sebelum kemudian akan dikirim menuju Batam dengan pesawat.

Berdasarkan data yang diperoleh dari panitia diketahui bahwa untuk hari pertama ini jumlah koper dari para jemaah haji Kota Pontianak yang akan diangkut dan melewati proses penimbangan sebanyak 363 koper. Hal tersebut berdasarkan penuturan yang disampaikan oleh Abdul Ropik. “Tiga ratus enam puluh tiga,” katanya di ruangan PLHUT, saat ditanya terkait jumlah koper yang diangkut pada pagi Selasa (13/6/2023) tersebut.

Proses pelaksanaan pengumpulan dan penimbangan koper para Calon Jama’ah Haji Kota Pontianak yang tergabung dalam kloter 25 ini wajib dilakukan untuk memenuhi persyaratan pemberangkatan CJH dari Kota Pontianak yang rencananya besok,Rabu tanggal 14 Juni 2023, terbang dengan pesawat menuju Embarkasi Batam.

Adapun panitia haji Kota Pontianak tahun 2023 yang terlihat sibuk membantu proses pengangkutan dari aula PLHUT menuju Hotel Orchadz Perdana pada pagi itu, diantaranya, H. Muslimin,S.Ag, H. Abdul Rofik, S.HI, Tris Hadianto, Henri Apriyansyah, Suryati, Mukhlis dan lainnya. (Gwn).

0 Response to "Sebanyak 363 Koper di Angkut Menuju Penimbangan"

Posting Komentar